Connect with us

Tidak Mencapai Standar, Peluncuran Mortal Kombat X Versi PlayStation 3 dan Xbox 360 Dibatalkan

mortal-kombat-x-cancelled

PlayStation

Tidak Mencapai Standar, Peluncuran Mortal Kombat X Versi PlayStation 3 dan Xbox 360 Dibatalkan

INIGAME.ID – Penantian beberapa bulan untuk menunggu kehadiran Mortal Kombat X versi PlayStation 3 dan Xbox 360 berujung mengecewakan.

Pasalnya Warner Bros. selaku game publisher telah memastikan bahwa Mortal Kombat X batal hadir di kedua konsol generasi ketujuh ini.

Dalam sebuah posting di forum Warner Bros., sang admin menyampaikan kabar kurang menyenangkan berikut.

” Setelah beberapa bulan melakukan pengembangan, Warner Bros. Interactive Entertainment dengan sangat menyesal memastikan bahwa kami tidak dapat merilis Mortal Kombat X untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.

Kami telah bekerja keras untuk menemukan standar kualitas yang ditampilkan pada versi current-gen game ini.

Sayangnya, kami tidak dapat membuat versi PlayStation 3 dan Xbox 360 sampai ke kualitas yang diharapkan dan kami minta maaf untuk tidak bisa membawakan game ini seperti yang telah direncanakan sebelumnya. “

Selain menyampaikan permohonan maaf, pihak Warner Bros. juga menghimbau para gamers yang telah melakukan pre-order untuk Mortal Kombat X versi PlayStation 3 dan Xbox 360 untuk segera meminta refund ke toko yang bersangkutan.

BACA JUGA:   Batman: Return to Arkham Hadirkan Versi Remaster Dua Game Populer Batman

Bagi yang belum tahu, sejak awal Warner Bros. memang terlihat kesulitan untuk mengembangkan Mortal Kombat X untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.

Terlihat dari penundaan peluncuran versi ini selama beberapa kali, mulai dari rencana awal pada April 2015 yang diundur sampai kuartal kedua tahun 2015, dan akhirnya diundur lagi sampai kuartal ketiga tahun 2015.

BACA JUGA:   Pra-Registrasi Tom and Jerry: Chase SEA Telah Dibuka

mortal-kombat-x-delayed

Bagi beberapa pihak, keputusan ini memang tergolong mengecewakan.

Akan tetapi, di sisi lain mungkin antisipasi ini jauh lebih baik dibandingkan jika Warner Bros. dan NetherRealm Studios memaksakan Mortal Kombat X hadir di platform yang tidak siap untuk menjalankannya. Setuju?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PlayStation

To Top