Monkey King akan Hadir di DotA 2 sebagai Hero Baru
Connect with us

Monkey King akan Hadir di DotA 2 sebagai Hero Baru

Monkey King akan Hadir di DotA 2 sebagai Hero Baru

News

Monkey King akan Hadir di DotA 2 sebagai Hero Baru

INIGAME.ID – Setelah memastikan kehadiran Vorgros the Underlord pada 23 Agustus 2016, Valve mengumumkan kehadiran hero lain yang akan dimunculkan di DotA 2, yaitu salah satu dewa legendaris Tiongkok, Monkey King.

Hal ini disampaikan setelah The International hari ini selesai. Penonton diajak untuk menyimak presentasi dari Valve. Diawali dengan pertunjukan bela diri yang diiringi Taiko drum, Valve mengungkapkan kehadiran Monkey King.

BACA JUGA:   Pendaftaran WeProud DotA 2 Tournament Season 2 Telah Dibuka

San Wukong, nama dari Monkey King ini sebenarnya sudah ada di DotA 1. Namun ia hadir sebagai boss dalam secret quest. Di DotA 2 sendiri bila gamers sedikit jeli, Valve sudah memberi kode tentang kemunculan San Wukong di patch 6.87. Salah satu update nya adalah kemunculan item Bananas yang bisa membuat hero terpleset.

BACA JUGA:   WeProud DotA 2 Tournament: Saatnya Bangga Menjadi Peserta eSports Indonesia

Dota-2-easter-egg-monkey-king

Bicara mengenai skill dan role hero ini, Valve belum memberi informasi lebih lanjut. Namun bila melihat trailer-nya, ia bisa membuat ilusi dirinya seperti Phantom Lancer, dan menghilang bila di dekat pohon seperti Treant Protector.

BACA JUGA:   INI Isi Treasure Chest Ketiga Fall Major 2016

Monkey King sendiri akan hadir sekitar bulan September sampai Desember dalam update yang berjudul ‘The New Journey.” Untuk lebih lengkapnya, gamers bisa melihat trailer-nya di bawah ini.

Wordsmith. Dota 2. CS:GO. Hoodie lover. Black addict.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top