Connect with us

INIGAME

Mobile Legends: Bang Bang Hack Tool Tersebar, INI Respon Moonton

mobile legends

Android

Mobile Legends: Bang Bang Hack Tool Tersebar, INI Respon Moonton

INIGAME.ID – Dalam waktu singkat, popularitas Mobile Legends:Bang Bang meroket di Indonesia dan sekaligus menjadikan game ini target segar para hacker untuk membuat hack tool dan semacamnya

Sejak era online game memasuki Indonesia pada tahun 2000an, sudah menjadi hal yang sangat sering ditemui pada setiap game populer yang masuk akan dalam waktu singkat termasuki orang-orang yang tidak bertanggung jawab melakukan aktifitas ilegal.

Entah melakukan penipuan sampai melakukan pengerusakan melalui aplikasi pihak ketiga, aktifitas semacam ini bukanlah hal baru dan sekaligus menjadi hal yang selalu menjadi di benak pikiran orang-orang iseng.

Meskipun dalam dekade terakhir game yang menjadi target adalah game PC, namun seiring berkembangnya jaman, kini juga tidak tertutup kemungkinan mobile game menjadi sasaran dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA:   INI Beberapa Minor Update Clash of Clans untuk Winter Update 2016

Hack Tools di Mobile Legends, Adakah ?

Sejak dirilis pada Juli 2016, Mobile Legends menjadi salah satu mobile game terpopuler dalam waktu singkat berdampingan dengan Clash of Clans sampai awal Tahun 2017.

Beberapa rumor Hack Tools Mobile Legends:Bang Bang di halaman forum online game global hingga cuplikan penggunaan aplikasi ilegal di Youtube tidak sedikit ditemui.

Namun, benarkah Mobile Legends: Bang Bang telah termasuki aplikasi ilegal ?

Tentu dari segi keamanan, tidak ada yang keamanan yang sempurna dan melihat dari pertumbuhan gamers Mobile Legends yang terus bertambah dari bulan ke bulan, terdapat besar kemungkinan ada beberapa celah yang terbuka.

Respon Moonton terhadap Mobile Legends Hack Tools

Moonton sebagai game publisher Mobile Legends: Bang Bang telah mendengar laporan penggunaan Hack Tools sampai Map Hack dan aplikasi ketiga lain yang dicurigai sedang marak terjadi dan memberikan tanggapan tersendiri.

BACA JUGA:   Mobile Legends Intercity Championships, Turnamen Terbaru dari Moonton di Tahun 2019

Melalui Akun MLBB Admin di Forum Mobile Legends, Pihak Moonton mengatakan bahwa mereka secara tegas tidak memberikan toleransi dan secara tegas melarang penggunaan Hack Tools dan aplikasi pihak ketiga lainnya.

Moonton juga menyatakan aktifitas Hack Tools hanya melakukan perubahan dari Client Side dan tidak memberikan perubahan apapun dari Server.

Sehingga perubahan-perubahan yang terekam di cuplikan video yang beredar mengakui sedang melakukan peretasan hanyalah merubah dari sisi pengguna dan tidak tersimpan datanya secara langsung.

Tidak ada benefit atau keuntungan dari pengguna yang melakukan hack tools dan dapat memberikan kerugian bagi teman sepermainan karena akan mengganggu interupsi pengiriman paket data.

BACA JUGA:   Team Moniyan, Juara Mobile Legends: All Star 2019

Dari sisi keamanan game, Mobile Legends:Bang Bang telah mendapatkan perbaruan versi ke 1.1.60.

Moonton menghimbau untuk seluruh gamers untuk tidak terhasut dengan keuntungan instan dengan memberikan ID dan Password game di website tidak resmi dari Mobile Legends: Bang Bang dan men-download APK Ilegal Mobile Legends:Bang Bang yang dapat mencuri data gamers.

Sekaligus juga menutup pernyataan dengan memberikan saran bagi gamers yang melihat penggunaan aktifitas ilegal untuk melakukan pelaporan ke Customer Service Mobile Legends: Bang Bang dengan menyertakan screenshoots atau video.

Pelaku penggunaan aplikasi ilegal akan ditindak tegas dengan pemberlakuan BAN PERMANENT.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!