Connect with us

Mobile Legends: Bang Bang Carnival 2019 di Bekasi Sukses Digelar

mobile legends bang bang carnival 2019 bekasi

Android

Mobile Legends: Bang Bang Carnival 2019 di Bekasi Sukses Digelar

INIGAME.ID – Event pertama dari rangkaian Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia Carnival 2019 telah sukses diselenggarakan di Alun Alun Bekasi pada 7 dan 8 September 2019.

Mobile Legends: Bang Bang Carnival mengusung konsep layaknya pasar malam berlangsung meriah dan dihadiri oleh kurang lebih 6000 pengunjung.

Pengunjung yang datang pun berasal dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak – anak, orang dewasa dan bahkan gamers setia dari Mobile Legends:Bang Bang sangat antusias untuk mengikuti mini tournament yang diadakan.

BACA JUGA:   Team Moniyan, Juara Mobile Legends: All Star 2019

Mini tournament yang diadakan pada acara Mobile Legends: Bang Bang Carnival merupakan adaptasi dari turnamen professional Mobile Legends:Bang Bang di skala nasional dan internasional seperti MPL (Mobile Legends Professional League).

Dibagi dalam tiga kategori rank (Master-Grandmaster, Epic, dan Legend-Mythic) gamers dipilih secara acak dan harus segera mengatur strategi dengan tim barunya untuk memenangkan pertandingan dan hadiah eksklusif dari MLBB.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan akses turnamen mode, gamers dapat merasakan pengalaman menggunakan semua favorite hero dan semua hero skin yang tersedia.

mobile legends bang bang carnival 2019 bekasi mini tournament

Mobile Legends: Bang Bang Carnival 2019 Bekasi | Mini Tournament

Selain dari mini tournament yang menyita cukup banyak perhatian dari para pengunjung, keseruan lainnya pun berlangsung di booth permainan dari Mobile Legends: Bang Bang seperti Miya Archery, Lolita’s Hammer, The Maze, stand sponsor dan stand komunitas MLBB.

BACA JUGA:   Turnamen FIGHT: Forest Interactive x Mobile Legends

Pada stand komunitas, gamers bisa mendaftarkan diri mereka untuk menjadi bagian dari komunitas resmi MLBB.

Dengan berpartisipasi dalam Mobile Legends: Bang Bang Carnaval, gamers bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh tim panitia.

Kegiatan menarik lainnya adalah berfoto bersama dengan para Cosplayers yang dihadirkan di Wall of Fame ataupun di area terbuka.

mobile legends bang bang carnival 2019 bekasi cosplayers

Mobile Legends: Bang Bang Carnival 2019 Bekasi | Cosplayers

mobile legends bang bang carnival 2019 bekasi cosplay competition

Mobile Legends: Bang Bang Carnival 2019 Bekasi | Cosplay Competition

Pada hari kedua pihak panitia menyiapkan Cosplayers Competition dimana kompetisi tersebut dimenangkan oleh Cosplayer hero Mobile Legends: Bang Bang, Kimmy, Zilong dan Sun.

1 dari 10 kota sudah dilewati Mobile Legends: Bang Bang Carnival, berikutnya pada 14 September 2019, Carnaval akan hadir di Tangerang.

mobile legends bang bang carnival 2019 bekasi stand

Mobile Legends: Bang Bang Carnival 2019 Bekasi | Stands



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top