Connect with us

Mobile Game Titanfall: Frontline Resmi Dibatalkan

Titanfall: Frontline

News

Mobile Game Titanfall: Frontline Resmi Dibatalkan

INIGAME.ID – September 2016, sempat ramai diperbincangkan mengenai mobile game Titanfall: Frontline yang akan hadir dengan gameplay layaknya sebuah card game.

Sayangnya, sebelum sempat meluncur secara resmi, game ini tiba-tiba dinyatakan batal rilis.

Titanfall: Frontline

Titanfall: Frontline

Baru beberapa waktu memasuki tahap closed beta, game ini harus harus dimatikan karena pihak pengembang merasa metode yang diusung dalam Titanfall: Frontline kurang cocok dengan visi mereka dan game Titanfall.

BACA JUGA:   Titanfall untuk Perangkat Android dan iOS akan Hadir Tahun 2016

Melalui Facebook Titanfall: Frontline, dituliskan pesan yang kurang lebih berbunyi sebagai berikut.

” Tujuan kami adalah untuk membuat mobile game Titanfall yang dapat menunjukkan unsur action yang cepat, praktis, dan tentunya keunikan para Titan itu tersebut.

Kami sudah mempelajari banyak hal dari beta test Titanfall: Frontline, tapi pada akhirnya kami menemukan bahwa metode ini tidak siap untuk menyampaikan kesan action dari game Titanfall sendiri.

Dan karena memang sangat sulit untuk membatalkan sebuah game, kami sangat bersemangat untuk mencoba beberapa konsep lain yang kami rasa cocok untuk para pecinta game ini pada mobile game Titanfall berikutnya.

Titanfall: Frontline akan menutup akses closed beta-nya pada beberapa hari lagi dan server-nya akan dimatikan pada 20 Januari 2017. “

Melihat pernyataan di atas, tampaknya para gamers dan fans harus tetap bersabar sedikit lebih lama untuk menunggu game sebesar Titanfall agar dapat hadir di perangkat mobile.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!