Connect with us

MMORPG Lucu dan Imut dari Perfect Game, Baby Saga Dipastikan Hadir Agustus 2015

baby-saga-background-cover

Android

MMORPG Lucu dan Imut dari Perfect Game, Baby Saga Dipastikan Hadir Agustus 2015

Bagi gamers yang gemar dengan karakter-karakter lucu dan imut namun dengan gameplay yang seru dan tidak membosankan, sepertinya mobile game terbaru yang akan segera dihadirkan oleh publisher Perfect Game berikut ini wajib untuk dipertimbangkan.

baby-saga-coming-soon

Game ini tidak lain adalah Baby Saga, sebuah mobile game yang mengambil format action side scrolling MMORPG dengan tampilan yang tentunya lucu dan imut seperti “Baby”. Berikut pembahasan lebih lengkap mengenai Baby Saga.

Tampilan

Seperti yang telah disampaikan tadi, Baby Saga menawarkan desain karakter yang lucu dengan proporsi kepala yang lebih besar dibandingkan bagian tubuh yang lain.

baby-saga-jobs

Meskipun terkesan menggemaskan dari segi tampilan karakter, game ini dilengkapi dengan efek animasi yang memukau. Tidak hanya itu, walaupun Baby Saga merupakan side scrolling gamegamers akan ditawarkan tampilan tiga dimensi dengan detail latar yang sangat diperhatikan..

Gameplay

Seperti pada side scrolling game pada umumnya, gamers tidak memerlukan banyak tombol untuk dapat memainkannya.

Ketika sedang bertarung, gamers dapat menggunakan Demon Form yang sangat efektif menaikkan berbagai macam atribut saat digunakan.

baby-saga-demon

Tidak hanya itu, terdapat juga beberapa skill yang hanya bisa digunakan ketika karakter berada dalam Demon Form.

Fitur

Terdapat cukup banyak fitur menarik yang bisa gamers temukan dalam game ini, berikut beberapa di antaranya:

Party Dungeon

Seperti game MMORPG lainnya, Baby Saga menyediakan Dungeon yang bisa gamers jelajahi untuk mendapatkan banyak EXP dan barang-barang menarik.

baby-saga-dungeon

Dalam menghadapi Dungeon yang memiliki beberapa tingkat kesulitan ini, gamers dapat mengundang para pemain lain dalam Party untuk ikut membantu.

Baby (Pet)

Siapa yang tidak senang jika karakter mereka ditemani dengan Pet? Dalam Baby Saga, Pet atau yang disebut dengan Baby ini akan senantiasa hadir dan menemani kapanpun.

baby-saga-baby

Terdapat puluhan Baby yang bisa dipilih dengan skill dan tampilan yang beragam.

World Boss

Bagi gamers yang sudah merasa sangat kuat dan tidak lagi merupakan tandingan monster di Dungeon, sepertinya sudah saatnya menantang lawan yang lebih kuat di World Boss.

baby-saga-world-boss

Gamers dapat bergabung bersama seluruh pemain yang sedang online untuk mengalahkan World Boss dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik jika berhasil mengalahkannya.

PvP

Ingin menguji kekuatan dengan melawan para pemain lain? Gamers bisa masuk ke mode PvP dan buktikan siapa yang terbaik dalam pertarungan satu lawan satu.

baby-saga-arena

Fitur PvP ini juga memiliki sistem ranking yang menentukan seberapa besar hadiah yang akan didapatkan oleh masing-masing pemain.

Guild

baby-saga-guild
Fitur Guild selalu menjadi pelengkap dalam setiap MMORPG. Akan tetapi, berbeda dengan fitur Guild di game lain, dalam Baby Saga, gamers dapat melakukan beragam aktivitas seperti Guild DungeonGuild Boss, bahkan Guild War.

Auction House

Untuk gamers yang merasa kesulitan mencari bahan atau senjata, Auction House sepertinya merupakan fitur yang sangat dibutuhkan.

baby-saga-auction

Gamers dapat melakukan transaksi apapun kepada semua pemain untuk mendapatkan uang atau bahan-bahan yang gamers perlukan.

Setelah melihat beberapa fitur tadi, tentu pertanyaan berikutnya adalah “kapan game ini diluncurkan?”. Kabar gembira untuk para gamers, pihak Perfect Game sudah memastikan untuk menghadirkan game ini pada bulan Agustus 2015 ini di perangkat Android dan iOS.

Tanggal rilis game ini memang masih belum diinformasikan secara detail, akan tetapi gamers dapat langsung mengunjungi website Baby Saga atau Page Facebook Baby Saga untuk mendapatkan update terbaru tentang game ini.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in Android

To Top