Connect with us

INIGAME

INI Cuplikan Jurus “One Hit K.O.” Milik R. Mika di Street Fighter V

rainbow-mika-street-fighter-v

PC

INI Cuplikan Jurus “One Hit K.O.” Milik R. Mika di Street Fighter V

Rainbow Mika merupakan salah satu karakter Street Fighter V yang menarik untuk dibahas. Alasannya karena kemampuannya untuk mematikan musuh dalam satu serangan. Terdengar curang?

rainbow-mika-v-skill

Saat Capcom mengumumkan Rainbow Mika akan kembali hadir di Street Fighter V, mereka menegaskan bahwa V-Skill milik Mika mampu meningkatkan kekuatan serangannya seiring dengan monolog yang diucapkannya. Semakin ia lama berbicara, semakin kuat serangannya. Dan bisa ditebak, ketika Mika berhasil menyelesaikan monolognya tanpa terganggu sedikitpun, konsekuensinya akan sangat besar.

BACA JUGA:   Simak Cuplikan Kematian Paling Mengerikan dalam Game Resident Evil 7

rainbow-mika-speech

Masih terdengar curang? Bersiap-siaplah untuk berubah pikiran, karena untuk menyelesaikan monolog atau dengan kata lain melakukan serangan yang nyaris terlihat seperti One Hit K.O. tersebut, Mika membutuhkan waktu sedikitnya 16 detik.

rainbow-mika-ko

Dalam sebuah video dari Khaos Gaming di bawah ini, gamers dapat melihat bagaimana Mika, yang telah menyelesaikan kata-katanya, menangkap kaki Ryu, melemparnya, dan menghabiskan kurang lebih 90% heatlh bar Ryu. Dan kembali lagi, sepertinya hampir tidak mungkin seseorang gamers akan membiarkan karakter Mika berbicara dengan bebas dalam waktu 16 detik tanpa melakukan apa-apa. Betul?

BACA JUGA:   Capcom Bocorkan Proyek Terbarunya, Berjudul Project Palm

Street Fighter V akan dirilis secara resmi pada kuartal pertama tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan PC.

Street Fighter V – Ryu Vs. Rainbow Mika

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!