Microsoft Siap Perkenalkan Seri Forza Berikutnya Tahun INI
Connect with us

Microsoft Siap Perkenalkan Seri Forza Berikutnya Tahun INI

Forza New Lamborghini

News

Microsoft Siap Perkenalkan Seri Forza Berikutnya Tahun INI

INIGAME.ID – Microsoft mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan sebuah acara Forza Motorsport spesial di event E3 2016.

Acara tersebut akan diadakan di Museum Peterson Automotive, Los Angeles pada Senin, 13 Juni 2016 di siang hari. Fans yang mengikuti Microsoft’s E3 FanFest diundang semuanya untuk merayakan pengumuman dari title Forza selanjutnya.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC Windows 10 VR Headsets

Microsoft mengumumkan Maret 2016 bahwa mereka akan mengumumkan title Forza terbaru pada acara E3 2016. Hal tersebut dikonfirmasi dengan Lamborghini Centenario sebagai cover dari game tersebut.

Forza-new-lamborghini-1

Title terbaru dari Forza tampaknya tidak akan melanjutkan seri Forza Motorsport, hal ini dikarenakan Forza Motorsport 6 baru saja diluncurkan September 2015.

BACA JUGA:   Microsoft Pangkas Harga Xbox One Sebesar Setengah Juta dalam Waktu Terbatas

Forza-new-lamborghini-3

Dengan begitu, kemungkinan untuk diluncurkannya Forza Motorsport 7 bisa dibilang terlalu cepat untuk sekarang. Lain halnya dengan Forza Horizon yang lebih masuk akal untuk menjadi game Forza selanjutnya.

Bagi yang belum tahu, Forza Horizon terakhir kali dirilis pada Oktober 2014. Playground, developer dari Forza Horizon 1 & 2 sendiri belum mengumumkan apa yang sedang mereka kerjakan saat ini.

BACA JUGA:   Final Fantasy XV Miliki Fitur "Wait Mode" untuk Hadirkan Efek Slow Motion

Forza-new-lamborghini-2

Kira-kira apa yang akan ditawarkan Microsoft dari seri Forza terbarunya? Gamers dapat mengikuti perkembangannya setelah konferensi pers untuk Microsoft di E3 2016 yang diadakan pada 13 Juni 9:30am PDT (13 Juni 11.30pm WIB).

Sambil menunggu, gamers dapat menyimak trailer dari title berikutnya dari Forza berikut.

More in News

MUST READ

To Top