Connect with us

Microsoft Diduga Sedang Menyiapkan “Xbox Slim” dan “Xbox Upgraded”

Xbox One White - Black

Xbox

Microsoft Diduga Sedang Menyiapkan “Xbox Slim” dan “Xbox Upgraded”

INIGAME.ID – Di tengah ramainya kabar mengenai “penggabungan” antara Xbox One dengan Windows PC, muncul satu informasi menarik yang justru mendatangkan dugaan hadirnya Xbox generasi terbaru.

xbox one slim

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengguna NeoGAF dengan username ekim. Menariknya, model terbaru yang telah mendapatkan persetujuan dari Federal Communication Commission (FCC) ini terdiri dari dua tipe, yang disebut dengan 1682 dan 1683.

BACA JUGA:   Begini Jadinya Jika Pokemon GO Dimainkan dengan Microsoft HoloLens

Sekadar informasi, FCC merupakan sebuah organisasi independen yang mengurus segala izin pemasaran untuk perangkat yang memiliki fitur transmisi data dan wireless di dalamnya.

Seperti yang disampaikan ekim pada posting-nya, pada tipe 1683, terdapat dokumen bernama “User Manual 1525” di dalamnya. Angka 1525 pada tulisan tersebut kemungkinan besar merupakan nomor chip milik Xbox One yang ada sekarang. Jika begitu, tidak menutup kemungkinan tipe 1683 ini merupakan produk Xbox One versi slim yang memiliki mesin sama dengan produk Xbox One sebelumnya.

BACA JUGA:   "Beam" Kini Berubah Nama Menjadi "Mixer", Platform Live Stream dengan Fitur Co-op Streaming

xbox 1683

Sementara itu, untuk tipe 1682, masih belum ditemukan cukup banyak informasi mengenai chip yang digunakannya. Sehingga tidak menutup kemungkinan tipe ini merupakan Xbox One yang telah memiliki komponen terbaru, persis seperti langkah yang ditempuh Sony dengan PlayStation 4.5 miliknya.

Sayangnya, belum ada konfirmasi apapun dari pihak Microsoft terkait hal ini. Bisa jadi ini adalah sebuah kejutan yang akan dipamerkan pada event E3 2016 mendatang.

BACA JUGA:   Sony dan Microsoft Sampaikan Apresiasi Atas Peluncuran Nintendo Switch


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in Xbox

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!