Connect with us

INIGAME

Michael Fassbender: “Aku belum pernah main Assassin’s Creed sebelum ditawari peran ini.”

Michael Fassbender Assassin's Creed Movie

News

Michael Fassbender: “Aku belum pernah main Assassin’s Creed sebelum ditawari peran ini.”

INIGAME.ID – Terpilihnya Michael Fassbender menjadi pemeran utama di film layar lebar Assassin’s Creed pada umumnya membuat publik berpikir bahwa ia juga merupakan penggemar franchise game tersebut.

Sayangnya pendapat tersebut meleset jauh, karena ternyata Fassbender sama sekali belum pernah memainkan game Assassin’s Creed sebelum mendapatkan peran ini dari Ubisoft.

Assassin's Creed Movie Michael Fassbender

BACA JUGA:   Hanya Tiga Hari!! Diskon Game Ubisoft sampai 75% di Steam

Seperti dikutip dari Entertainment Weekly beberapa waktu lalu, Fassbender mengakui bahwa sebenarnya dirinya bukanlah seorang gamer. Pada awalnya bahkan ia tidak punya gambaran apapun mengenai karakter apa yang akan dimainkannya nanti.

Setelah peran Callum Lynch sudah pasti diberikan kepada dirinya, Fassbender kabarnya langsung sering menghabiskan waktunya dengan PlayStation 4 miliknya, tentu untuk memainkan game Assassin’s Creed.

“Aku telah terus memainkannya semenjak penawaran ini untuk mengenal karakternya secara lebih mendalam.”

“Kami yakin konsep latar belakang ini secara keseluruhan merupakan hal yang spesial dan kami ingin menyampaikan hal itu sebaik yang kami bisa. Para penggemar sangat bersemangat, sangat teliti dan memperhatikan ketepatan sejarah di dalamnya.”

  • Michael Fassbender

Setelah cukup intens memainkan game-nya, Fassbender melihat bahwa unsur yang paling kental dalam Assassin’s Creed adalah aksi parkour dan pertarungan jarak dekat. Beberapa aksi-aksi berbahaya kabarnya dilakukan oleh dirinya sendiri tanpa melibatkan stuntman.

Film layar lebar Assassin’s Creed akan dirilis pada Desember 2016.

BACA JUGA:   Ubisoft Pastikan Assassin's Creed Absen Tahun 2016

Thanks to Entertainment Weekly

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!