Connect with us

Merrett : Konami Masih Tertarik Menggarap Game AAA

konami

News

Merrett : Konami Masih Tertarik Menggarap Game AAA

INIGAME.ID –  Sampai saat ini, tidak ada perusahaan game yang mendapatkan respon yang sangat negatif dari publik seperti Konami.

Publisher Jepang yang legendaris ini mulai jatuh setelah pembatalan Silent Hill dan keluarnya Hideo Kojima dari Konami.

Tentunya hal tersebut memunculkan beberapa pertanyaan, apakah Konami masih tertarik menggarap game AAA?

Diambil dari wawancara Steve Merrett, yang bekerja di Voltage PR yang menangani firm handling PR untuk Konami di UK dengan GamingBolt yang memberikan pertanyaan pertama, Apakah Konami masih tertarik untuk menggarap AAA game ?.

“Well, PES 2017 akan dirilis,” Kata Merett

“Jika hal tersebut tidak cukup untuk mengindikasikan Konami masih tertarik dengan market tersebut, sayang tidak tahu lagi,” Kata Merret di E3 2016

Meskipun seri PES tergolong kedalam game AAA, game tersebut bukanlah game yang diinginkan oleh fans kebanyakan. Muncul pertanyaan lain dalam pikiran, “Apakah Konami akan mengerjakan seri terbaru dari game Metal Gear Solid? “, namun Merret tidak menjawab pertanyaan tersebut.

BACA JUGA:   Yu-Gi-Oh! Duel Links akan Segera Dirilis di Android & iOS Tahun INI

GamingBolt juga bertanya mengenai FOX engine dan menurut Merret, penggunaan FOX engine merupakan bukti bahwa Konami masih tertarik untuk membuat game AAA.

“FOX engine merupakan monster yang terus berubah,” Kata Merret

“Engine tersebut beradaptasi secara sempurna untuk PES sekarang. Engine tersebut mengizinkan kami menangani animasi, muka dan hal-hal seperti itu dengan akurasi yang lebih.

Semua hal tersebut dilakukan secara real time, jadi kami dapat fokus pada animasi dan gameplay. Memastikan semuanya berjalan secara halus dan FOX engine dapat menangani semuanya. Itulah salah satu alasan PES sangat cepat karena engine tersebut.”

Meski memang benar FOX engine sangat bagus, potensinya akan sangat terbuang jika hanya dipakai untuk membuat PES setiap tahunnya.

BACA JUGA:   Konami Perkenalkan Game Metal Gear-nya Sendiri Berjudul Metal Gear Survive

Banyak dari gamers yang juga ingin melihat game baru lain yang seperti Metal Gear Solid, atau Apakah Konami hanya ingin menggunakan FOX engine untuk membuat mesin pachinko mereka saja ? Well . . .



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top