Connect with us

Mengintip Seluk Beluk Workshop Lenovo ‘Gaming For Living’

Lenovo Workshop 'Gaming For Living'

News

Mengintip Seluk Beluk Workshop Lenovo ‘Gaming For Living’

INIGAME.ID – Tidak lama ini, Lenovo menyelenggarakan Workshop bertajuk “Gaming for Living” di Jakarta.

Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk komitmennya untuk menjadi rekan bekerja dan pemain yang tangguh bagi para gamers, sekaligus membagi kiat bagaimana menghailkan pendapatan melalui gaming.

Lenovo menyadari bahwa tren gaming sedang berkembang secara signifikan di kalangan remaja, anak-anak dan para penggiat bidang gaming yang lebih profesional lagi.

Melihat arah perkembangan tren tersebut, Lenovo hadir menawarkan produk-produk gaming terbaru jajaran Gaming Series.

Berikut produk dari jajaran gaming Lenovo Gaming Series yang ditampilkan pada acara tersebut :

Lenovo ideapad Y900

lenovo-gathering-y900-1

lenovo-gathering-y900

Pengguna PC akan tergiur setelah mengintip spec dari Lenovo idepad Y900. Laptop Lenovo ideapad Y900 dirancang untuk totalitas bermain game, baik beramai-ramai maupun sendirian. Laptop tersebut memiliki kinerja CPU tercepat dengan prosesor Quad Core Intel i7-6820HK dan merupakan laptop tercepat untuk kelasnya menggunakan one-button turbo untuk overclocking.

Memori dapat digunakan untuk Dual PCle SSD Raid 0 untuk kinerja 2x lebih cepat dibandingkan single SSD. Lenovo ideapad Y900 memiliki Graphic Card Nvidia GeForce GTX 980M DDR5 8G terbaru, serta memori yang dapat diupgrade sampai 64GB. Laptop ini juga dilengkapi dengan JBL speaker yang memberikan suara mengagumkan.

BACA JUGA:   Lenovo Legion Y720 Cube Review

Tidak hanya itu, Lenovo juga memberikan Triple Protection yang terdiri dari garansi 3 tahun, Accidental Damage Protection dan McAfee antivirus. Lenovo ideapad Y900 akan tersedia mulai bulan Agustus dengan harga Rp. 34.999.000.

Lenovo ideapad Y700

lenovo-gathering-y700

lenovo-gathering-y700-1

Lenovo ideapad Y700 merupakan laptop pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Intel Real Sense 3D Camera (khusus untuk Y700-15″) yang merupakan teknologi kamera yang mampu merespon tangan, lengan dan gerakan kepala serta ekspresi wajah. Kemampuan kamera Real Sense ini dapat mendeteksi 22 sendi di satu telapak tangan dan juga bisa mendeteksi kedalaman 3 Dimensi.

Dengan prosesor Quad Core i7-6700HQ untuk technology hyper threading dan turbo boost, dilengkapi dengan graphic Nvidia GeForce GTX 960M DDR5 4G, serta memory 16GB yang dapat diupgrade hingga 32GB.

Lenovo ideapad Y700 tersedia dalam ukuran 15 inci dengan harga Rp. 16.599.000 dan 17 inci dengan harga Rp. 20.799.000 serta dilengkapi dengan garansi 2 tahun, Accidental Damage Protection dan perlindungan McAfee antivirus.

Lenovo ideapad 700

lenovo-gathering-700

lenovo-gathering-700-1

Lenovo menghadirkan Lenovo ideapad 700, laptop 15 inci Full HD (1920 x 1080) yang menawarkan kualitas layar lebih jernih, dan Surround. Laptop tersebut juga dilengkapi dengan prosesor Quad Core i7-6700HQ untuk technology hyper threading dan turbo boost, serta dilengkapi dengan memory 8GB yang dapat diupgrade hingga 32GB dan graphic card Nvidia GeForce GTX 950M DDR3 2G untuk performa yang maksimal dengan berat 2,3 kg

BACA JUGA:   Desktop dan Notebook Lenovo Hadirkan Prosesor AMD APU PRO Gen-7

Laptop tersebut dipatok pada harga Rp. 13.999.000, dilengkapi dengan garansi 2 tahun, Accidental Damage protection dan perlindungan McAfee antivirus.

Lenovo ideacentre Y900

lenovo-gathering-y900-centre

lenovo-gathering-y900-centre-1

Produk tersebut merupakan desktop yang menawarkan banyak pilihan desain. Gamer sibuk yang menginginkan performa tanpa hambatan dengan Windows® 10 dan prosesor Intel® terbaru. Gamers juga memiliki opsi untuk mengupgrade desktop tersebut. Lenovo ideacentre™ Y900 dirancang dengan Intel Core i700-6700K generasi terbaru dengan Graphic Card GTX980 4GB dan RAM 16GB (8GB x 2 keping).

Perangkat tersebut juga dibekali dengan dual Storage 128GB SSD dan 1TB+8GB SSHD yang membuat PC Gaming ini semakin digemari oleh gamers. Desain yang menarik dari Lenovo ideacentre Y900 dirancang bergaya dengan lampu LED merah di bagian dalam dan luar yang akan menarik perhatian selain dari performa game ekstrim dan ruang yang cukup luas untuk melakukan upgrade di masa depan.

BACA JUGA:   Prosesor 2nd Gen AMD Ryzen PRO dan AMD Athlon PRO Mobile Hadir Perkuat Lini Premium Notebook

Tidak hanya menampilkan produk-produk gaming-nya Lenovo juga mengumumkan kerjasama dengan Kanaya Gaming.

lenovo-gathering-5

Dalam acara tersebut, Lenovo mengumumkan kerjasama dengan Kanaya Gaming sebagai ambassador resmi dari jajaran produk Lenovo Gaming Series.

Kanaya Gaming merupakan tim gaming asal Semarang yang memenangkan babak grand final Lenovo Gaming League yang diadakan oleh Lenovo pada bulan Mei lalu.

Kanaya Gaming akan terlibat dalam berbagai kampanye untuk memperkenalkan keunggulan serta inovasi terbaru jajaran produk Lenovo Gaming Series.

lenovo-gathering-2

“Lenovo menggandeng Kanaya Gaming sebagai salah satu wujud komitmen dalam memajukan industri e-sport di Indonesia, sekaligus seagai salah satu strategi untuk memperkenalkan Lenovo Gaming Series kepada para gamers yang merupakan target market produk ini,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

“Kami tidak sabar untuk dapat bekerja dengan Lenovo untuk berbagi cerita dan pengalaman dengan gamers lainnya setelah memenangkan Lenovo Gaming League serta menunjukkan inovasi dan keunggulan Lenovo Gaming Series kepada para gamers. Kami yakin beragam keunggulan yang ditawarkan oleh perangkat Lenovo Gaming Series akan meningkatkan pengalaman gaming para gamers seperti yang telah kami alami,” jelas Andi Monang, Juru Bicara tim Kanaya Gaming.

Berikut beberapa momen di acara tersebut.

lenovo-gathering-3

lenovo-gathering-4

lenovo-gathering-6

lenovo-gathering-11

lenovo-gathering-9

lenovo-gathering-10

lenovo-gathering-7

lenovo-gathering-8



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top