Connect with us

INIGAME

Mengintip 5 Karakter dalam Game Arms, Fighting Game untuk Nintendo Switch

nintendo switch arms

News

Mengintip 5 Karakter dalam Game Arms, Fighting Game untuk Nintendo Switch

INIGAME.ID – Arms merupakan salah satu fighting game yang hadir di Nintendo Switch. Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda satu sama lain.

Pada game ini teknik bertarung gamers juga akan memengaruhi permainan karakter. Game ini dimainkan menggunakan motion dari joy-con. Sehingga motion bertarung gamers akan memengaruhi pertarungan. Setiap karakter memiliki dua kemampuan utama.

Menariknya dari game ini, meskipun game dengan basis melee fighting, gamers akan bertarung jarak jauh karena tangan setiap karakter yang bisa memanjang. Penasaran siapa saja karakternya? Berikut adalah 5 karakter Arms.

Spring Man

Spring Man merupakan karakter basic dan merupakan karakter paling dasar di Arms. Karakter ini juga memiliki status yang paling seimbang dan kemampuan yang paling cocok untuk digunakan oleh siapa saja. Bisa dibilang yang paling mudah juga untuk digunakan.

nintendo switch arms spring man

Nintendo Switch – Arms – Spring Man

1. Repel and Counter Attack

Spring Man dapat menahan serangan sekaligus menyerang balik lawannya.

BACA JUGA:   Koei Tecmo akan Kembangkan Game Eksklusif untuk Nintendo Switch

2. Charged Attack at Low HP

Spring Man dapat melancarkan charged attack saat HP di bawah 25%.

Ribbon Girl

Ribbon Girl merupakan karakter kedua pada Arms. Karakter ini merupakan salah satu yang direkomendasikan untuk pemain awal-awal. Kemampuan basic-nya membuat karakter ini tidak ribet untuk digunakan.

nintendo switch arms ribbon girl

Nintendo Switch – Arms – Ribbon Girl

1. Air-Jump

Ribbon Girl dapat melompat-lompat di udara secara terus menerus namun tetap memiliki batasan tertentu untuk ia bisa melompat-lompat di udara.

2. Quick-Drop

Di samping bisa melompat secara terus-menerus, Ribbon Girl juga bisa menjatuhkan diri dari udara dengan cepat. Setelah itu biasanya langsung melancarkan serangan-serangan untuk mengejutkan lawan.

BACA JUGA:   6 Hal Penting Nintendo Switch yang Masih Menjadi Misteri

Ninjara

Dari namanya saja seharusnya gamers tahu bahwa ia adalah seorang Ninja. Hal idetik jika berbicara Ninja adalah kelincahannya. Sama halnya dengan Ninjara yang sangat lincah dan bisa dibilang memiliki agility yang besar.

nintendo switch arms ninjara

Nintendo Switch – Arms – Ninjara

1. Disappear

Ninjara dapat melakukan air-dash untuk menghilang. Semacam blink ke tempat yang dekat secara instan.

2. Guard Warp

Di samping dapat melakukan air-dash untuk menghilang, Ninjara juga bisa melakukan guard dan menghilang. Biasanya digunakan untuk menghindari serangan dan mendekati musuh lalu melemparnya.

Master Mummy

Master Mummy salah satu karakter dengan ukuran yang besar, movement speed merupakan salah satu permasalahan karakter ini. Meskipun Master Mummy memiliki pergerakan yang lambat tapi ia memiliki serangan yang kuat. Selain itu serangannya memiliki hitbox yang besar.

nintendo switch arms master mummy

Nintendo Switch – Arms – Master Mummy

1. Body Block

Kemampuan Master Mummy yang satu ini dapat membuatnya berjalan terus mendekati lawan tanpa terpengaruh oleh serangan yang memberikannya efek knockback.

2. Guard Heal

Hal yang membuat Master Mummy menjadi karakter yang sangat tebal adalah ia dapat melakukan self-healing ketika ia melakukan guard.

Mechanica

Terakhir adalah Mechanica, seorang perempuan yang mengendarai robot. Mechanica disebut juga sebagai heavyweight rocket girl.

nintendo switch arms mechanica

Nintendo Switch – Arms – Mechanica

1. Hover

BACA JUGA:   Nintendo akan Umumkan Harga dan Tanggal Rilis Nintendo Switch di Januari 2017

Mechanica dapat melayang di udara untuk beberapa saat dan menyerang alwan dari udara. Kemampuan yang satu ini cocok dikombinasikan dengan gaya serang Mechanica bila dikombinasikan dengan baik.

2. Stun Resistance

Meskipun Mechanica mendapat charged attack, ia tidak akan dengan mudah terkena stun sehingga membuatnya jadi lebih durable ketimbang karakter lainnya.


Jadi di antara semua karakter ini, mana karakter favorit gamers?

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!