Yuk, Mengenal Lebih dalam RPG klasik 'I Am Setsuna'
Connect with us

Yuk, Mengenal Lebih dalam RPG klasik ‘I Am Setsuna’

Yuk, Mengenal Lebih dalam RPG klasik 'I Am Setsuna'

PlayStation

Yuk, Mengenal Lebih dalam RPG klasik ‘I Am Setsuna’

INIGAME.ID – Pada April 2016,teaser trailer dan gameplay mechanic versi inggris dari sebuah title terbaru Square Enix , I Am Setsuna telah dirilis. Game tersebut merupakan RPG klasik yang digarap oleh Tokyo RPG Factory.

Baru saja Youtube Channel “Square Enix NA” meng-upload  video berdurasi 2 menit 7 detik berisi kilasan dari cerita, gameplay mechanic, musik dan tempat-tempat yang akan dikunjungi oleh gamers.

Dalam trailer tersebut, diceritakan di sebuah pulau bersalju ada demon yang mengamuk dan harus ditenangkan dengan mengorbankan seorang gadis dan Setsuna dipilih menjadi korban selanjutnya.

BACA JUGA:   DLC Terbaru Nier: Automata Hadirkan Kostum dari Nier: Replicant, Colosseum dan...... Boss Rahasia yang Tak Terduga?

i-am-setsuna-3

Seorang ksatria tanpa nama harus mengawal Setsuna bersama dengan Kuon dan Yomi ke tempat dimana pengorbanan akan dilakukan.

i-am-setsuna-4

Game tersebut memiliki unsur RPG klasik yang sangat dalam dari artstyle, musik, dan gameplay.

i-am-setsuna-1

i-am-setsuna-2

I Am Setsuna versi Jepang sudah hadir pada 18 Februari 2016, untuk versi bahasa Inggris akan hadir pada 19 Juli 2016 untuk PS4 dan PS Vita. Gamers dapat menyimak game ini lebih lanjut melalui teaser trailer dan E3 2016 trailer berikut.

BACA JUGA:   Final Fantasy XV Dipastikan Hadir Tahun 2016

Hi! I'm Stefanus Kevin, most people call me Ska. I love playing games, eating and writing stuff. You can contact me on my Facebook or add my Steam account 'skasteakfries'.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PlayStation

To Top