Connect with us

Dimulai dari Kawasan Jepang, McDonald’s Dipastikan Hadir di Pokemon GO

Pokemon GO - McDonald's

Android

Dimulai dari Kawasan Jepang, McDonald’s Dipastikan Hadir di Pokemon GO

INIGAME.ID – Bagi gamers yang belum tahu, saat diluncurkan pertama kali, Pokemon GO tidak hadir di Jepang karena disebabkan karena  permasalahan server Pokemon GO yang masih sering terjadi.

Kini sebaliknya, Niantic bersama Nintendo tampaknya memberikan suatu kelebihan tersendiri untuk peluncuran Pokemon GO di Jepang.

Gamers tentu ingat mengenai kabar bahwa game berbasis Augmented Reality ini akan menerima kehadiran sponsor yang ingin tempatnya hadir di dalam game. Salah satu brand besar, McDonald’s diisukan akan menjadi brand pertama yang akan muncul di dalam dunia virtual Pokemon GO.

BACA JUGA:   "Kebablasan" Ban, Niantic akan Kembalikan Beberapa Akun Pokemon GO

Dan hal ini ternyata benar adanya. Peluncuran Pokemon GO di Jepang dilakukan bersamaan dengan kehadiran McDonald’s sebagai sponsor untuk game ini.

pokemon go kolaborasi dengan mcdonald di jepang

McDonald’s di Jepang juga sudah mulai gencar berpromosi secara heboh terutama mengenai Paket Happy Meal mereka dengan hadiah mainan bertemakan Pokemon. Di sisi lain, saham Nintendo semakin meningkat dari waktu ke waktu hingga kini sudah melebihi nilai saham Sony.

BACA JUGA:   Razer Kembangkan Fitur Chatting RazerGO untuk Pokemon GO

pokemon go japan happy meal

Meskipun telah menjadikan berbagai gerainya menjadi tempat nongkrong para pemburu Pokemon, kerjasama ini ternyata memiliki masalah tersendiri.

Dikabarkan koneksi internet di beberapa gerai McDonald’s terbilang kurang memadai sehingga membuat beberapa pengunjung hanya datang untuk bermain saja dengan smartphone mereka masing-masing tanpa membeli makanan di sana.

BACA JUGA:   PokeLand, Game Pokemon Terbaru dengan Aksi Seru dan Tampilan Lucu

Lalu, kira-kira kapan di Indonesia ada kerjasama menarik seperti ini? Untuk para gamers yang memiliki usaha tempat makan, tertarik untuk membuat tempat kalian menjadi tempat nongkrong para pemain Pokemon GO ini?

Thanks to Engadget



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top