Master Gaming Series DOTA 2 Tournament Road To Art Culture
Connect with us

Master Gaming Series DOTA 2 Tournament Road To Art Culture

master-gaming-series-dota-2-tournament-road-to-art-culture-cover

Events

Master Gaming Series DOTA 2 Tournament Road To Art Culture

Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan e-Sports di Indonesia, CIPIKA PLAY mengadakan kompetisi DOTA 2 bekerjasama dengan QEON yang sebelumnya telah menggelar event Master Gaming Series di Pejaten Village.

Kali ini, turnamen bergengsi di Indonesia ini akan menyambangi Kota Makassar untuk menggelar event bertajuk “Master Gaming Series DOTA 2 Tournament Road To Art Culture and Game Online Festival 2015”. Tournamen berhadiah total senilai Rp. 10.000.000,- ini akan berlangsung pada:

AcaraTanggal & WaktuTempat
Technical Meeting11 Desember 2015, 19:00 WITA s/d selesaiVenessian Game Center

Jalan Metro Latimojong Square no. 9C Makassar 90001

Penyisihan (sampai 8 Besar)12 Desember 2015, 10:00 WITA s/d selesaiVenessian Game Center

Jalan Metro Latimojong Square no. 9C Makassar 90001

8 Besar s/d Grand Final13 Desember 2015, 10:00 WITA s/d selesaiArea Parkir

Trans Studio Mall Makassar

Untuk para jawara DOTA 2 yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 1 Desember 2015 (00:00). Hanya 32 TEAM (No multi slot & sistem siapa cepat dia dapat) yang bisa mengikuti kompetisi.

Event “Master Gaming Series DOTA 2 Tournament Road To Art Culture and Game Online Festival”merupakan bagian dari rangkaian acara “INDOSAT DIGITAL & CULTURE FEST” yang tentunya menghadirkan beragam acara seru, antara lain: pentas musik, pusat kuliner, game festival dan masih banyak lagi yang sangat sayang untuk kalian lewatkan!

Sampai Jumpa di Kota Makassar!

________________________________________________________________________________

Rules MGS Road To Makassar Dota2 Tournament

  1. Pendaftaran dilakukan secara online pada website QEON dengan mengisi formulir yang telah disediakan di form.qeon.co.id/q/mgsdota2-ACGOF2015
  2. Biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000/tim dalam bentuk Cipika Play Balance di play.cipika.co.id (wajib menyertakan ID CIPIKA yang telah di Top up). Upload screenshot bukti topup melalui situs www.tinypic.com / www.imgur.com dan sertakan link pada form pendaftaran.
  3. Seluruh anggota tim wajib memiliki Cipika Play ID dan QEON ID.
  4. Periode pendaftaran dibuka tanggal 1 Desember dan ditutup tanggal 10 Desember 2015 (00:00).
  5. Babak kualifikasi hingga 8 Besar akan berlangsung pada tanggal 12 Desember di Venessian Game Center, Jalan Metro Latimojong Square no. 9C. 
  6. Babak 8 Besar hingga Grand Final akan berlangsung tanggal 13 Desember di Area Parkir Trans Studio Makassar.
  7. Seluruh peserta wajib hadir saat technical meeting yang akan diadakan di Venessian Game Center tanggal 11 Desember pukul 19.00 waktu setempat.
  8. Dengan mendaftarkan diri pada turnamen MGS Road To Art Culture and Game Online Festival 2015, seluruh Peserta dianggap telah membaca, menyetujui dan mematuhi seluruh peraturan yang ada dalam turnamen ini.
  9. Peraturan dapat diubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut.
  10. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Hanya tersedia untuk 32 tim saja (No Multi Slot), siapa cepat dia dapat!

Team Roster

  1. Sebuah tim terdiri dari 5 orang pemain dan 2 orang pemain cadangan (stand-in). Seluruh pemain yang sudah terdaftar pada satu tim tidak dapat bermain di tim lain yang terdaftar dalam turnamen ini.
  2. Semua tim yang terdaftar wajib memakai team tag saat pertandingan berlangsung, sesuai dengan nama tim yang terdaftar di list peserta.
  3. Pemain cadangan (Standin) wajib memakai tag “Standin” (tanpa tanda kutip) sebagai team tag-nya.
  4. Seluruh perwakilan tim wajib standby pada channel chat turnamen (MGSQEON) selama kompetisi berlangsung untuk komunikasi antar peserta dan Panitia.

Peraturan Spesifik Pra-Permainan

  1. Game yang digunakan: Dota 2 (Steam Version)
  2. Format: Single Elimination, Best of 1 game (untuk babak Penyisihan), Best of 3 games (Grand Final)
  3. Semua lobby permainan akan menggunakan setting sebagai berikut:
  • Mode: Captain’s Mode (5v5)
  • Version: Tournament
  • Server: Singapore
  • Cheats: Off
  • Team Side: Tos koin
  • Starting Team: Tos koin
  • Spectator: Enabled
  • Dota TV Delay: 2 minutes
  1. Kondisi kemenangan: Di saat Ancient (Throne) lawan hancur, atau tim lawan mengetik ‘gg’ di All-Chat, baik sengaja maupun tidak sengaja.
  2. Creep blocking, item sharing dan backdoor diperbolehkan.
  3. All chat diperbolehkan dengan batasan toleransi: tidak berkata kasar, flaming, taunting dan spam.

Jadwal Turnamen

  1. Jadwal turnamen akan diumumkan di website dan Fanpage Facebook Master Gaming Series pada tanggal 11 Desember 2015 setelah Technical Meeting.
  2. Seluruh peserta diharapkan hadir 15 menit sebelum jadwal untuk set up. (login, pasang equipment, setting Dota, tos koin, masuk lobby).
  3. Panitia akan membuat room sesuai dengan jadwal dan tim yang bertanding. Password lobby akan diberitahukan secara langsung kepada ketua tim masing-masing.
  4. Batas waktu toleransi keterlambatan tim untuk hadir di lobby pertandingan adalah 15 menit dari jadwal yang sudah ditentukan. Apabila sebuah tim tidak dapat melengkapi rosternya, maka tim tersebut dianggap gugur dari kompetisi ini.
  5. Jadwal dapat mundur apabila ada pertandingan yang berlangsung lama, atau karena problem koneksi serta PC.

6. Jika ada pertandingan yang selesai lebih cepat dari schedule, peserta untuk match selanjutnya dapat dipanggil untuk memulai pertandingan lebih awal.

Pause & Disconnect

  1. Game dapat dipause jika terjadi disconnect dari salah satu anggota tim, atau salah satu tim meminta pause dengan alasan yang spesifik.
  2. Batas maksimal pause untuk masing-masing tim adalah 10 menit. Jika melewati batas pause yang ditentukan, pertandingan wajib dilanjutkan apapun kondisinya.
  3. Ketika semua pemain dari satu tim mengalami disconnect secara bersamaan tanpa disengaja, tim lawan dan Panitia wajib mempause pertandingan. Waktu pause (poin 2) akan berlaku untuk tim yang mengalami disconnect sampai kelima anggota tim reconnect kembali, atau batas waktu 10 menit telah habis.
  4. Ketika terjadi force majeure (server down, lag massal, dsb.) di tengah permainan, pihak Panitia dapat memutuskan untuk memperpanjang batas Pause, remake game (load saved game), atau mengakhiri permainan sesuai dengan kondisi terakhir. Panitia juga dapat memutuskan untuk menunda kompetisi sampai kondisi normal kembali.

Larangan

  1. Selain dari 10 pemain yang bertanding, tidak boleh ada pemain lain yang berada di dalam lobby saat game berlangsung kecuali Panitia, caster atau individu yang diijinkan oleh panitia.
  2. Peserta dilarang melakukan pooling (memberikan item kepada hero teman untuk dijual lagi).
  3. Peserta dilarang menggunakan program ilegal atau memanfaatkan bug / glitch untuk mendapatkan keuntungan dalam turnamen ini.
  4. Peserta dilarang berperilaku buruk terhadap sesama peserta dan Panitia, baik dalam bentuk ucapan maupun tindakan.

Pelanggaran Peraturan

  1. Apabila peserta melanggar poin-poin yang tertera dalam peraturan ini, Panitia memiliki hak untuk memberikan hukuman sesuai dengan pertimbangan yang diputuskan oleh Panitia.
  2. Hukuman-hukuman yang dapat dijatuhkan oleh Panitia antara lain:
    • Warning (secara verbal).
    • Remake game.
    • Diskualifikasi dari turnamen.
    • Ban permanen dari seluruh kegiatan Master Gaming Series yang diadakan QEON.

Dengan mengikuti kompetisi ini, seluruh peserta dianggap telah mematuhi dan mengerti terhadap peraturan di atas.Panitia dapat menambah, menyesuaikan dan mengubah peraturan sewaktu-waktu.

_________________________________________________ ______________________________

Note: Team yang telah mendaftar dapat melakukan konfirmasi ke 0855 1434 713 (SMS & Whats App Only).

BACA JUGA:   Clash of Gods Indonesia Kini Hadir di QPlay Launcher

More in Events

MUST READ

To Top