Connect with us

CEO Niantic Ingin di Masa Depan Pokemon GO Hadir di Lensa Kontak

pokemon go contact lenses

News

CEO Niantic Ingin di Masa Depan Pokemon GO Hadir di Lensa Kontak

INIGAME.ID – Semenjak dirilisnya Pokemon GO, banyak orang menjadi terpaku pada HP masing-masing. Hal ini berujung pada kurangnya perhatian para pemainnya terhadap lingkungan sekitar.

Melihat hal itu, CEO Niantic, John Hanke, ingin berupaya untuk menghilangkan kebiasaan buruk itu. Kabarnya John Hanke berencana untuk membuat gamers masuk ke dalam dunia Pokemon itu sendiri.

pokemon go contact lenses

Photo Credit: Dailymail

Caranya adalah dengan berintegrasi menggunakan contact lenses. Seperti yang dapat gamers lihat di video NowThis di bawah nanti, melalui contact lenses tersebut, gamers dapat melihat Pokemon di dunia nyata berkeliaran di sekitar gamers tanpa perlu melihat ke arah HP lagi. Menyenangkan bukan?

Ini hanya salah satu ambisi dari john Hanke untuk aplikasi populer miliknya yaitu Pokemon GO. Ia bercita-cita membuat gamers dapat melihat Pokemon legendaris di dunia nyata, sama seperti yang Ash lihat dalam film serinya.

Lalu, bagaimana menurut gamers? Tertarikkah kalian untuk menggunakan teknologi ini jika nantinya memang benar-benar dihadirkan di dunia nyata? Berikut adalah video ilustrasi mengenai ide ini.

Thanks to NowThis

Comments

More in News

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top