Marvel vs Capcom: Infinite akan Menjadi Game Bertarung dengan Konsep yang Lebih Segar
Connect with us

Marvel vs Capcom: Infinite akan Menjadi Game Bertarung dengan Konsep yang Lebih Segar

marvel vs capcom infinite

News

Marvel vs Capcom: Infinite akan Menjadi Game Bertarung dengan Konsep yang Lebih Segar

INIGAME.ID – Marvel vs Capcom: Infinite ramai diperbincangkan akan dirilis tahun 2017. Chief Operating Officer (COO) Capcom Eropa, Stuart Turner, mengatakan game ini akan hadir dengan konsep yang lebih segar.

Turner menjelaskan game ini akan menjadi perkenalan yang baik di tahun 2017. Konsep terbaru yang ditawarkan juga menjadi lebih sederhana.

And obviously having some of the best known characters on the planet from the Marvel Universe has huge appeal especially to that younger new audience we’re keen to bring in.

Dalam penyampaiannya kemarin, Capcom berencana akan menghadirkan karakter baru dari Marvel Universe dengan tujuan dapat menarik perhatian gamers baru.

BACA JUGA:   Marvel vs Capcom: Infinite akan Dirilis Tahun 2017

Turner percaya bahwa timnya sedang berada di waktu dan tempat yang tepat untuk merilis game Marvel vs Capcom: Infinite, meskipun penjualan Street Fighter V ternyata tidak mendapatkan hasil yang baik.

marvel vs capcom infinite - capcom heroes

Marvel vs Capcom: Infinite – Capcom Heroes

marvel vs capcom infinite - marvel heroes

Marvel vs Capcom: Infinite – Marvel Heroes

Selain ingin banyak gamers baru yang memainkan Marvel vs Capcom: Infinite, ia juga ingin menjaga kepercayaan dari gamers lama. Pasalnya, fighting game dikenal sebagai salah satu genre yang cukup sulit dimainkan. Bahkan dalam beberapa judul game, gamers sudah merasa bingung saat menjalani tutorial mode.

Demi mencapai tujuannya inilah, Capcom bekerja sama dengan beberapa perusahaan, seperti SNK, Namco, dan Marvel agar dapat menjaga game bertarung tetap “sehat”.

BACA JUGA:   Simak Aksi Rocket dan Groot dalam Trailer Marvel vs Capcom: Infinite

Meskipun belum ada tanggal pasti mengenai rilis Marvel vs Capcom: Infinite, untuk sementara waktu gamers dapat mencoba game Ultimate Marvel vs Capcom 3 terlebih dahulu di PC.

Bagi gamers yang penasaran, simak trailer berikut.

BACA JUGA:   Versi Demo dari Marvel Vs. Capcom: Infinite Sudah Bisa Dimainkan

Thanks to PCGamer

More in News

MUST READ

To Top