Connect with us

Mantan Anggota Lionhead Studios Persiapkan Card Game Fable Fortune melalui Kickstarter

Fable Fortune Card Game

News

Mantan Anggota Lionhead Studios Persiapkan Card Game Fable Fortune melalui Kickstarter

INIGAME.ID – Gamers tentu tahu bahwa Lionhead Studios telah resmi ditutup dan proyek Fable Legends-nya batal untuk diluncurkan. Beberapa kabar mengatakan bahwa perselisihan dengan Microsoft lah yang menjadi akar permasalahan ini.

Akan tetapi, meskipun telah ditutup, bukan berarti semangat para anggota di dalamnya padam begitu saja. Beberapa mantan anggota Lionhead malah sedang mempersiapkan sebuah digital card game berjudul Fable Fortune.

fable-fortune-game-logo

Mereka yang kini tergabung dalam Flaming Fowl Studios berusaha terus menjalankan impian mereka dalam format yang berbeda. Dalam laman Kickstarter-nya, Fable Fortune dideskripsikan sebagai sebuah game free to play yang sepenuhnya telah mendapatkan lisensi dari Fable Fortune dari Microsoft. Mereka juga bekerjasama dengan Mediatonic, studio dari Inggris untuk merealisasikan game ini.

fable-fortune-gameplay

Secara sekilas, mekanisme permainan dalam game ini bisa dibilang cukup mirip dengan Hearthstone milik Blizzard, dengan hadirnya beberapa mode seperti co-op play, PvP, hingga events di dalamnya. Satu hal menarik dalam game ini adalah keberadaan sisi baik dan jahat dalam beberapa kartu, sebuah unsur khas yang dimiliki Fable.

fable-fortune-game-good-bad

Studio ini menargetkan £250.000 (sekitar Rp4,9 miliar) untuk memproduksi Fable Fortune. Game ini rencananya akan diluncurkan untuk PC, Xbox One, dan perangkat mobile (Android dan iOS). Tertarik untuk ikut mendukungnya, gamers?

Thanks to Engadget

https://ksr-video.imgix.net/projects/2414374/video-671507-h264_high.mp4



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top