Connect with us

Resmi Terjun ke Dunia eSports, Manchester City Perkenalkan Atlet FIFA Pertamanya

Manchester City - eSports

eSports

Resmi Terjun ke Dunia eSports, Manchester City Perkenalkan Atlet FIFA Pertamanya

INIGAME.ID – Keterlibatan klub olahraga dalam sektor eSports tampaknya semakin ramai terjadi. Setelah Schalke 04 dan Valencia, kini giliran Manchester City yang telah merekrut pemain berusia 18 tahun, Kieran “Kez” Brown sebagai atlet FIFA mereka.

kieran brown

Diego Gigliani sebagai Marketing dari Manchester City mengatakan bahwa langkah yang mereka lakukan adalah evolusi yang biasa bagi tim mereka. Selama beberapa waktu, City telah terlibat banyak dengan EA Sports beserta franchise FIFA mereka.

Terkait Brown sebagai anggota baru mereka, Gigliani mengatakan bahwa saat berada dalam tahap pencarian pemain eSports, pihak mereka memang mencari talenta yang tidak hanya muda dan berbakat, tapi juga memiliki hasrat untuk tumbuh dan berkembang.

City yakin Brown dapat menjadi pemain yang tidak hanya mampu menunjukkan kebolehannya, melainkan juga dapat berinteraksi kepada seluruh penggemarnya layaknya atlet sepakbola.

Sementara bagi Brown sendiri, ia menyatakan bahwa ini merupakan kesempatan yang sangar berharga. Tidak semua bisa mendapatkan pengalaman ini.

Jika tim besar sekelas Manchester City telah mengarahkan visinya ke dalam dunia eSports, tim mana kira-kira yang akan menyusul untuk melebarkan sayapnya ke sektor sepakbola virtual?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in eSports

To Top