Connect with us

Main Game 6 Hari Penuh, Kaki Cowo INI Melepuh

main game 6 hari penuh kaki remaja ini melepuh

News

Main Game 6 Hari Penuh, Kaki Cowo INI Melepuh

INIGAME.ID – Bermain game dalam durasi yang berlebihan tentu selalu membawa efek yang buruk terutama pada fisik dan mental.

Dilansir dari asiantown, Sabtu (3/12/2016), Remaja laki-laki berusia 19 tahun di Hangzhou, China, ditemukan terbaring lemas di jalur kereta daerah setempat dengan kondisi yang mengkhawatirkan.

main game 6 hari penuh kaki remaja ini melepuh

Main Game 6 Hari Penuh Kaki Remaja INI Melepuh

Remaja yang tidak disebutkan namanya karena alasan privasi ini ternyata sebelumnya bermain game online selama 6 hari penuh tanpa istirahat di warnet dekat rumahnya.

Terlalu lama bermain game, membuat Remaja ini nyaris mengalami lumpuh pada kakinya yang terlihat melepuh serta membusuk dan juga mengalami kondisi fisik yang lemah serta gangguan fokus pikiran.

Menurut dugaan, kaki Remaja tersebut menjadi melepuh dan membusuk dikarenakan adanya luka yang tidak diperhatikan kebersihannya selama ia bermain game sehingga terjangkit bakteri.

main game 6 hari penuh kaki remaja ini melepuh

Main Game 6 Hari Penuh Kaki Remaja INI Melepuh

Pada pengakuannya kepada polisi setempat, Remaja tersebut baru saja bermain game online 6 hari penuh dengan 3 hari terakhir tanpa makan dan minum.

Alasan kenapa ia tidak makan dan minum ternyata karena ia tidak memiliki uang untuk membeli dan mulai mengalami mual dan pusing parah setelah menahan berhari-hari.

Polisi setempat yang kasian melihat kondisi Remaja mencoba membantu membersihkan kondisi dari Remaja tersebut, memberikan makanan dan minuman dan menghubungi kerabat dari keluarga si Remaja.

Beruntung, keluarga dari si Remaja masih dapat dihubungi dan dapat ditemui oleh sang Ayah yang menjelaskan bahwa si Remaja memang hilang dalam beberapa hari terakhir.

Sang Ayah mengeluhkan dari sikap anaknya yang memang sudah lama kecanduan game online dan suka membantah perintah orang tua sebelumnya.

Semoga dengan kejadian ini, sang Anak dapat belajar dari kesalahannya dan dapat menjadi pelajaran untuk teman-teman agar dapat menghindari segala hal yang berlebihan dan tetap bermain game dengan pengaturan waktu yang baik.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in News

To Top