Connect with us

INIGAME

Mafia III Pastikan Segala Hal Lawas yang Baru, dari New Orleans hingga The Rolling Stones

mafia iii

News

Mafia III Pastikan Segala Hal Lawas yang Baru, dari New Orleans hingga The Rolling Stones

INIGAME.ID – Para penggemar game open world tampaknya sudah perlu bersiap-siap menyambut salah satu game yang telah melegenda, yaitu Mafia, tepatnya sekuel ketiganya.

Selain kini dikembangkan oleh Hangar 13 dan 2k Games sebagai publisher-nya, apa yang membuat Mafia III menjadi game yang sangat menarik untuk ditunggu?

Lebih Banyak Mobil

Selamat datang di tahun 60an, era di mana kakek dan buyut supercars lahir! Dan tidak tanggung-tanggung, developer Mafia III akan menghadirkan sensasi berkendara tanpa mengenal pedal rem di tahun 60an.

Mafia III Cars

Mafia III Cars

“Pada dasarnya kami ingin menghadirkan gaya Hollywood di sini (Mafia III) yang kebanyakan juga terinspirasi oleh film-film action tahun 60an seperti Bullitt.

Intinya muscle cars yang kami hadirkan di Mafia III akan sangat berbeda seperti yang pernah ada di franchise Mafia sebelumnya” jelas Matthias Worch, Design Director Mafia III.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

Mencicipi New Orleans

Untuk masalah map, pihak developer akhirnya memutuskan untuk menjadikan New Orleans sebagai bluprint map di Mafia III yang dinamakan New Bordeaux.

Dalam New Bordeaux, terdapat sembilan distrik berbeda yang memiliki karakteristik masing-masing.

Mafia III City

Mafia III City

Selain itu, gamers juga diharapkan berhati-hati saat menjalankan misi. Karena setiap keputusan yang gamers ambil dalam game ini akan mempengaruhi alur cerita ke depannya.

BACA JUGA:   2k Games Hadirkan Trailer Demo Mafia III Beserta DLC Terbarunya, 'Faster, Baby!'

Era Marilyn Monroe Sudah Berakhir, Sekarang Saatnya The Rolling Stones!

Pihak developer juga menjanjikan semakin banyak pilihan stasiun radio yang dapat dipilih (Bukan hanya DeltaRadio dan Empire Central) dan juga semakin banyak pilihan lagu yang dapat didengar, dan tentunya, lagu-lagu tersebut berlisensi.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Civilization VI

Tengok saja banyak sederet nama yang cukup tenar pada masanya. Seperti Lightnin’ Hopkins, The Shadows Of Knight, Rufus Thomas, hingga nama seperti The Rolling Stones siap menemani para gamers menjelajahi New Bordeaux. Dan jangan lupa bahwa Jimi Hendrix juga dipastikan akan memenuhi playlist Mafia III.

Mafia III Radio

Mafia III Radio

Lalu, bagaimana pendapat gamers soal Mafia III? Sudah tidak sabar untuk segera memainkan game legendaris tersebut?

Jika tidak ada halangan, rencananya game ini akan diluncurkan pada 7 Oktober 2016 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
https://www.youtube.com/watch?v=j6dgC5RMXRs&feature=youtu.be



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top