Connect with us

Luna Online: Reborn akan Segera Hadir di Steam

luna-plus-cover

News

Luna Online: Reborn akan Segera Hadir di Steam

INIGAME.ID – Ada kabar baik bagi penggemar Luna Online karena Suba Games sedang mempersiapkan perilisan Luna Online: Reborn pada Steam sejak Oktober 2015.

Sempat mengalami penutupan pada 27 Maret 2012 saat dikelola gPotato, Suba Games sedang mencari game lawas lagi untuk kembali dihidupkan setelah menghidupkan DOMO pada 14 Agustus 2015 di Steam.

steam

Steam

Informasi ini pertama kali diketahui pada Forum Suba Games pada topik Please Save Luna Online yang dibuka oleh Xkiraster.

Sebagai salah satu gamers penggemar Luna Online, Xkiraster mengusulkan kepada pihak Subagames untuk menghidupkan kembali game Luna yang telah tutup pada versi Luna Plus.

BACA JUGA:   La Lune: Moonlight Bandits Rilis Trailer Game Terbaru

“Luna Online adalah game yang menyenangkan dan memiliki komunitas yang kuat hanya sayang semua menjadi hancur hanya karena satu Update terakhir ( Versi Plus )” jelasnya.

Topik yang telah dibuka sejak 4 Juni 2014 akhirnya direspon oleh pihak Suba Games pada 31 Oktober 2015.

luna plus steam suba games gm tranzor

Luna Plus Steam | Suba Games GM Tranzor

luna plus steam suba games gm tranzor

Luna Plus Steam | Suba Games GM Tranzor

Subagames melalui [GM]Tranzor memberikan informasi mengenai kepastian kembalinya Luna Plus yang telah di improvisasi dengan tambahan fitur Realm vs Realm PVP dan Castle Sieges pada platform Steam.

BACA JUGA:   La Lune: Moonlight Bandits Rilis Trailer Game Terbaru

Belum ada informasi mengenai tanggal kepastian perilisannya namun melihat dari kebijakan perilisan kembali Luna Plus dari Subagames tentu sudah menjadi hal yang menggembirakan untuk penggemar Luna Online.


UPDATE(1/1/2017): Luna Plus dari Suba Games berganti nama menjadi Luna Online: Reborn dan rilis di steam pada 18 Oktober 2016.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading

More in News

To Top