Update Baru Lost Saga Online Indonesia Hadirkan Mode, Map, dan Fitur Baru
Connect with us

Update Baru Lost Saga Online Indonesia Hadirkan Mode, Map, dan Fitur Baru

Update Baru Lost Saga Online Indonesia Hadirkan Mode, Map, dan Fitur Baru

News

Update Baru Lost Saga Online Indonesia Hadirkan Mode, Map, dan Fitur Baru

INIGAME.ID – Minggu ini sepertinya akan menjadi momen yang menggembirakan bagi para gamers pemain Lost Saga Online Indonesia karena Gemscool merilis update besar bertajuk 6th Season Update yang diisi dengan kehadiran 3 mode, map, dan fitur baru. Berikut deskripsi selengkapnya.

Mode Baru

Tiga mode baru yang akan diperkenalkan dalam Season 6 ini adalah Classic Mode, Panty Mode, dan Raid Mode.

lost-saga-online-indonesia-6-season-update-mode

Dalam mode Classic, semua bersifat standar, dalam arti karakter yang dipakai menggunakan gear standar (epic, rare, dan unique juga tidak bisa digunakan). Sementara pada Raid Mode, semua karakter akan bersama-sama melawan bos monster, yang setelah dikalahkan, akan menghadiahkan coin yang dapat ditukarkan dengan in-game item.

Mode ketiga adalah mode yang paling menarik di mana semua karakter dalam mode ini akan mengenakan panties/ undies dalam bertarung. Oleh sebab itu mode ini dinamakan Panty Mode.

BACA JUGA:   Black Squad Indonesia: Big Update & Event Agustus 2015

Map Baru

lost-saga-online-indonesia-6-season-update-map

Dalam update kali ini, gamers akan disuguhi dengan map baru yaitu City Train Map. Sesuai dengan namanya, dalam map ini, gamers akan mendapatkan keseruan yang berbeda dengan hadirnya kereta yang berlalu-lalang. Untuk itu gamers perlu berhati-hati agar tidak tertabrak kereta.

BACA JUGA:   INI Update Terbaru Echo of Soul Indonesia di Mei 2016

Home System

Sedikit berbeda dengan kedua update tadi yang berhubungan langsung dengan gameplay-nya, pada update ketiga ini, Lost Saga akan kehadiran Home System, di mana akan menjadi tempat gamers untuk beristirahat dan berkumpul bersama sesama pemain lain.

BACA JUGA:   Kompetisi Terbesar Black Squad Indonesia 2015 Segera Dimulai

lost-saga-online-indonesia-6-season-home

Gamers juga dapat melakukan dekorasi dalam fitur ini sesuai dengan keinginan masing-masing.

Setidaknya itu tadi tiga konten baru yang bisa gamers dapatkan dalam update terbaru Lost Saga Online Indonesia kali ini. Informasi selengkapnya dapat gamers baca langsung di website Lost Saga Online Indonesia.

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top