Logitech Resmi jadi Official Gaming Gear Point Blank Garena Championship 2016
Connect with us

Logitech Resmi jadi Official Gaming Gear Point Blank Garena Championship 2016

Point Blank Garena Championship 2016 with Logitech

eSports

Logitech Resmi jadi Official Gaming Gear Point Blank Garena Championship 2016

INIGAME.ID – Point Blank Garena Championship (PBGC) 2016 telah memasuki pertengahan tahap penyisihan di beberapa kota yang terpilih.

Point Blank Garena Championship 2016

Sebagai salah satu pagelaran eSports yang populer di Indonesia, turnamen ini juga didukung oleh salah satu vendor gaming gears terkemuka, Logitech.

Menjadi official gaming gear untuk PBGC 2016 ini, Logitech memberikan dukungan perlengkapan melalui deretan lini Logitech G seperti G402 Hyperion Fury dan G502 Proteus Core gaming mouse, Logitech G310 Atlas Dawn gaming keyboard, dan G430 Surround Sound gaming headset.

g310-screenshot

Bagi yang belum tahu, PBGC 2016 merupakan ajang bergengsi untuk menemukan tim terbaik yang akan mewakili Indonesia di turnamen Point Blank World Championship 2016 di Korea Selatan.

BACA JUGA:   Logitech G403 Prodigy Wireless Review

Masih menjalani tahap penyisihan, wakil dari Indonesia akan ditentukan pada grand final PBGC 2016 yang akan diadakan di Surabaya Town Square, Jawa Timur. Informasi lengkap mengenai turnamen ini dapat gamers baca di website Garena.

BACA JUGA:   Logitech Luncurkan G502 Proteus Spectrum, Penerus Proteus Core yang Lebih Bergaya

Kerjasama antara Logitech dan Garena ini bukan yang pertama, tahun lalu, vendor yang terkenal dengan logo birunya ini juga menjadi official gaming gears untuk Garena Campus League 2015.

More in eSports

To Top