Connect with us

LINE dan NetEase Games Umumkan Kemitraan Strategis

line corporation x netease games

Android

LINE dan NetEase Games Umumkan Kemitraan Strategis

INIGAME.ID – LINE Corporation dan NetEase Games mengumumkan penandatanganan perjanjian non-eksklusif integrasi social media LINE ke dalam mobile game NetEase Games.

LINE mengedepankan strategi Smart Portal mandiri di mana aplikasi pertukaran pesan LINE berfungsi sebagai pintu gerbang yang memungkinkan gamers terhubung secara langsung dengan peopler, information, service, company dan brand.

Di Jepang sendiri, LINE menyediakan layanan untuk lebih dari 82 juta pengguna aktif bulanan (MAU).

LINE memungkinkan game developer untuk memanfaatkan basis gamers yang luas dan saluran sosial lainnya di game mereka.

Berbagai judul game yang telah sukses besar yang diproduksi oleh NetEase Games telah menerapkan model ini, termasuk Knives Out dan Identity V.

BACA JUGA:   LINE Ranger Berkolaborasi dengan Ultraman

NetEase Games merupakan divisi bisnis online game dari NetEase dengan mengembangkan dan mengoperasikan game populer PC dan smartphone di China.

Sebagai salah satu produsen game terbesar di dunia dengan menyediakan konten online game berkualitas tinggi, NetEase Games secara signifikan meningkatkan kehadirannya di panggung internasional, membantu game developer di seluruh dunia untuk mengembangkan bisnis mereka.

NetEase Games bermitra dengan game developer terkenal secara global seperti Blizzard Entertainment dan Mojang AB (anak perusahaan Microsoft Corporation) untuk memperkuat keterampilan pengembangan mereka dan kapasitas penelitian dan pengembangan kelas dunia untuk mengoperasikan online game internasional populer di China.

ethan wang vice president netease maya okui senior executive line corporation

Ethan Wang – Vice President Net Ease | Maya Okui – Senior Executive LINE Corporation

Ethan Wang, Vice President NetEase Inc. dan Maya Okui, Senior Executive LINE Corporation

BACA JUGA:   LINE: Gundam Wars Berkolaborasi dengan Hello Kity

Bersama-sama, LINE dan NetEase Games akan memberikan pengalaman gaming baru kepada gamers di seluruh Asia dengan menggabungkan layanan berbasis messenger LINE dengan games populer NetEase Games.

” Kami senang dapat menjalin kemitraan komprehensif dengan LINE Corporation.

LINE memiliki pengguna muda dan tua di seluruh dunia, terutama di Jepang. Kami juga percaya bahwa saluran sosial mengikat orang.

Setelah melalui proses pengujian dengan Knives Out dan Identity V, kami menyimpulkan bahwa model penyaluran LINE berkontribusi pada peningkatan kepuasan pengguna.

Karenanya, dengan mengintegrasikan saluran sosial LINE, kami berharap dapat menghadirkan game berkualitas tinggi dan terus meningkatkan pengalaman pengguna kami. “

– Ethan Wang, Vice President NetEase Inc.

Sementara itu, Maya Okui, Senior Executive LINE Corporation mengatakan,

” Sejak meluncurkan LINE GAME tujuh tahun lalu, LINE telah memanfaatkan kemampuan aplikasi perpesanannya untuk memberikan pengalaman bermain gim yang unik dengan banyak pihak ketiga,

Kami senang menjalin kemitraan dengan pencipta judul-judul terkenal global, NetEase Games.

Bersama- sama, LINE dan NetEase Games akan menghadirkan pengalaman gaming yang semuanya baru dengan menggabungkan konten gim berkualitas dengan fungsi sosial LINE kepada pemain di seluruh dunia, “



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in Android

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!