Connect with us

LINE: Gundam Wars Berkolaborasi dengan Hello Kity

line gundam wars

Android

LINE: Gundam Wars Berkolaborasi dengan Hello Kity

INIGAME.ID – LINE: Gundam Wars resmikan kerjasama kolaborasi dengan Hello Kitty dengan menghadirkan sejumlah fitur dan event baru di awal tahun 2020.

LINE Corporation dan BANDAI NAMCO Entertainment Inc sebagai game publisher dan developer menghadirkan ajang lintas karakter bersama di platform LINE GAME dalam merayakan pertempuran “Gundam vs. Hello Kitty”.

Tahun 2019, Mobile Suit Gundam dan Hello Kitty masing-masing merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dan ke-45 tahun.

line gundam wars update hello kitty

LINE Gundam Wars | Update Hello Kitty

Untuk melanjutkan kesuksesan keduanya selama bertahun-tahun, ikon dari Jepang tersebut hadir dalam ajang pertempuran “Gundam vs. Hello Kitty” yang dimulai pada Maret 2019 dan berakhir pada 15 Januari 2020.

Ajang kolaborasi ini sudah berlangsung mulai minggu lalu di mana Hello Kitty muncul dalam LINE: Gundam Wars untuk merayakan berakhirnya pertempuran antara “Gundam vs. Hello Kitty”.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk DARK SOULS: REMASTERED

LINE: Gundam Wars menghadirkan ajang dan kampanye dengan Hello Kitty sejak 15 Januari 2020.

Kemunculan Gundam (KT) dan Char’s Zaku II (KT) bersama Hello Kitty serta karakter dari Mobile Suit Gundam menjadi sorotan utama dalam ajang ini.

Lebih jauh lagi, gamers akan mendapatkan karakter Hello Kitty (versi FEDERATION Uniform Gray) sebagai karakter pendukung terbaru.

Gamers juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan misi Minzakukitty, dan lebih banyak lagi.

Event Misi Minzaku II (KT)

LINE: Gundam Wars dan Hello Kitty bergabung dan menantang gamers untuk menyelesaikan misi khusus dalam periode waktu terbatas.

Zaku II (KT) akan muncul satu per satu di mana gamers harus bisa mengalahkan mereka guna mendapatkan hadiah yang menarik.

Gamers pun bisa mendapatkan Zaku II (KT) dan item game berharga lain jika mereka bisa mengalahkan musuh dalam jumlah tertentu.

BACA JUGA:   Netmarble Games Duduki Peringkat 6 Top Publisher Awards 2020 Versi App Annie

Tidak hanya itu, gamers juga bisa mendapatkan tambahan hadiah lain jika dengan mengalahkan Gundam (KT) dan Char’s Zaku II (KT) yang akan muncul secara terbatas.

Periode event berlangsung mulai 15 Januari 2020 – 31 Januari 2020.

line gundam wars update hello kitty

LINE Gundam Wars | Update Hello Kitty

Event 4★ All-around Gundam (KT)

4★/All-around Gundam (KT) akan tersedia dalam waktu terbatas.

Gundam (KT) merupakan mobile suit yang menarik yang bisa menembakkan hati dari sebuah bazoka dan menyerang musuh dengan amunisi berbentuk hati.

Selain itu, gamers bisa menggunakan kupon bonus yang hadir dengan 11 Consecutive Mobilization untuk mendapatkan Hello Kitty (versi FEDERATION Uniform Blue) – sebuah karakter pendukung yang meningkatkan kemampuan sebuah mobile suit.

Event 4★ Char’s Zaku II (KT)

4★/Char’s Zaku II (KT) akan tersedia dalam waktu terbatas.

Char’s Zaku II (KT) merupakan mobile suit yang kuat yang juga bisa menembakkan hati dari sebuah bazoka dan menyerang musuh dengan heat hawk berbentuk hati.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Man of Medan

Lebih jauh lagi, gamers juga bisa menggunakan kupon bonus yang hadir dengan 11 Consecutive Mobilization untuk mendapatkan Hello Kitty ★ Char – sebuah karakter pendukung baru yang dapat meningkatkan kemampuan sebuah mobile suit.

Event Kolaborasi Hello Kitty via Bonus Log in

Gamers yang melakukan log in ke dalam game selama ajang kampanye ini berlaku akan menerima bonus login khusus termasuk Hello Kitty (versi FEDERATION Uniform Gray) dan sebuah Super 4★ Guaranteed Mobilization Ticket.

Periode event berlangsung berlangsung mulai 16 Januari 2020 – 29 Januari 2020.


Informasi lebih lengkap mengenai LINE: Gundam Wars dapat dilihat melalui website LINE: Gundam Wars.

LINE: Gundam Wars dirilis secara  GRATIS di Android dan iOS.

Download LINE: Gundam Wars Android
Download LINE: Gundam Wars iOS



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in Android

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!