Connect with us

INIGAME

LGS Season 6 The Finals Pertemukan RVL, ZL, KG, dan TSR. Siapa Jagoan Kalian?

LGS Season 6 The Finals

eSports

LGS Season 6 The Finals Pertemukan RVL, ZL, KG, dan TSR. Siapa Jagoan Kalian?

INIGAME.ID – LoL Garuda Series (LGS) Season 6 telah mencapai babak puncak setelah tim Terserah (TSR) dipastikan lolos ke babak 4 besar dengan berhasil mengalahkan Jakarta Juggernauts (J2G) di babak Tiebreaker.

TSR akan menemani Revival Esports (RVL), Zero Latitude (ZL), dan Kanaya Gaming (KG) yang terlebih dahulu mengamankan slot di babak 4 besar yang akan diadakan hari Sabtu ini, 19 Maret 2016. RVL akan bertemu TSR di semifinal, sementara KG akan melawan ZL. Pemenang dari masing-masing pertandingan akan bertemu di Grand Final yang akan diadakan esok harinya (20 Maret 2016).

BACA JUGA:   Tahun 2017, Garena Indonesia Beri Tunjangan Pro Player League of Legends

LGS Season 6 standings

Babak Grand Final LGS Season 6 akan diadakan di Lotte Shopping Avenue yang berlokasi di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Berlangsung di Ice Palace, pertandingan puncak ini akan dimulai pukul 12.00 WIB.

ice-palace-lotte-avenue

Dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp250 juta, juara pertama LGS Season 6 akan membawa pulang Rp100 juta, sementara juara kedua akan mendapatkan Rp50 juta. Juara ketiga dan keempat akan memperoleh masing-masing Rp15 juta dan 5 gaming mouse dari Logitech.

BACA JUGA:   Belajar dari Flash Wolves, Tim Elit yang Dibentuk dari Kesabaran dan Ketekunan

lgs-season-6-prize

Tidak hanya berisi pertandingan dari keempat tim terbaik ini, gamers yang datang juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah mulai dari merchandise menarik seperti T-shirtmug, gelang, kalender, dan tas kanvas hingga doorprize dengan hadiah Ultimate Skin dan produk gaming dari Logitech.

BACA JUGA:   [AskYourOpinion] Apa Sih yang Membuat Gamers Kecanduan Main Dota?

Punya skill fotogafi, videografi, dan cosplay? Pengunjung juga dapat mengikuti beragam lomba menarik berhadiah jutaan rupiah yang terbuka untuk umum.

Jadi jangan lupa catat tanggalnya, ajak teman-teman, dan ramaikan babak final LGS Season 6 ini. Bagi yang belum bisa hadir, kalian juga dapat menonton pertandingan secara lengkap melalui streaming di website resmi LGS Season 6.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!