LG Perkenalkan Tiga Jenis Monitor Ultra Wide Terbarunya
Connect with us

LG Perkenalkan Tiga Jenis Monitor Ultra Wide Terbarunya

new ultra wide monitor lg

News

LG Perkenalkan Tiga Jenis Monitor Ultra Wide Terbarunya

INIGAME.ID – Dalam rangka menunjang kenyamanan dalam melakukan aktivitas di Personal Computer (PC), LG akan memperkenalkan tiga jenis monitor Ultra Wide terbaru di acara IFA 2016 pada tanggal 2-7 September 2016 di Berlin.

Meskipun masih beberapa hari menjelang IFA 2016, LG sudah membocorkan informasi seputar tiga monitor Ultra Wide terbarunya.

Mengusung konsep monitor Ultra Wide dengan rasio 21:9, LG menawarkan tiga karakter unik di masing-masing monitor. Tentunya tiap karakter akan memberi pengalaman yang berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Monitor pertama adalah model 38UC99 dengan konsep layar curved terbesar saat ini yaitu 38 inch. Monitor ini akan dijual pada bulan September mendatang dengan harga $1500, atau sekitar 20 juta rupiah.

Selain itu, monitor ini memiliki resolusi Quad HD+ sebesar 3,840 x 1,600 pixels. Monitor ini juga diklaim mampu menghasilkan 99 persen warna asli RGB. Dengan demikian, monitor ini cocok untuk mengedit gambar dan video.

lg ultra wide 38uc99

LG Ultra Wide 38UC99

Model kedua adalah 34-inch curved 34UC79G yang akan dijual pada November 2016 dengan harga $700, atau sekitar 9,2 juta rupiah. Selain itu, monitor ini didukung dengan Google Cast, sekaligus fitur untuk melakukan multitasking.

Ketika gamers sedang mengedit foto misalnya, gamers bisa tetap melanjutkan editing dan menonton Netflix sekaligus tanpa mengurangi space untuk editing.

lg ultra wide 34uc79g

LG Ultra Wide 34UC79G

Untuk para gamers, jangan khawatir. LG sudah menyiapkan monitor khusus untuk gaming, yaitu flat monitor 34-inch 34UM79M.

Sayangnya, gamers harus bersabar karena model ini akan dirilis bulan November 2016 dengan harga $600, atau sekitar 8 juta rupiah.

Monitor ini dilengkapi dengan AMD FreeSync. AMD FreeSync sendiri berfungsi untuk memperhalus tampilan di layar dan menjaga frame rate agar tetap stabil.

Continue Reading
You may also like...

Wordsmith. Dota 2. CS:GO. Hoodie lover. Black addict.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top