Connect with us

Kenalan Dulu dengan LeTang Inc., Publisher asal Tiongkok yang Siap Bantu Developer Lokal untuk Go International

Letang Inc.

News

Kenalan Dulu dengan LeTang Inc., Publisher asal Tiongkok yang Siap Bantu Developer Lokal untuk Go International

INIGAME.ID – Pergerakan industri game di Indonesia dirasakan sudah naik semakin tinggi.

Seberapa tinggi? Menurut data dari badan riset Newzoo, Indonesia di tahun 2015 memiliki 42,8 juta pemain game dan 56%-nya (sekitar 23,9 juta orang) merupakan pemain berbayar—yang menghasilkan US$321 juta (sekitar Rp439 miliar) dalam industri ini.

newzoo indonesia 2015

Newzoo Indonesia 2015

Bagi yang bingung dengan angka-angka di atas, cukup perlu memahami satu hal ini: Industri game di Indonesia merupakan sektor yang berpotensi secara finansial.

Perlu diketahui, salah satu pihak yang menjadi pelaku penting di industri game adalah para game developer—yang sayangnya masih cukup terseok-seok dalam berkarya karena minimnya dukungan, baik pelatihan, pengalaman, dan pendanaan.

Kendala inilah yang dilihat oleh perusahaan publikasi asal Tiongkok, LeTang Inc. Tidak hanya bertujuan untuk membantu para game developer yang sudah siap untuk dapat memasarkan karya mereka ke pasar global, LeTang Inc. berniat untuk menggandeng para developer baru dalam usahanya turut mengembangkan industri game di Indonesia.

letang inc

Letang.Inc

Sekadar informasi, LeTang Inc. memiliki koneksi yang luas untuk segala sektor game, baik itu mobile maupun PC.

Bahkan di sektor mobile, perusahaan ini telah bekerjasama dengan beberapa pabrikan smarphone seperti Samsung, ZTE, LG, dan lain-lain.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai keuntungan yang ditawarkan LeTang Inc. dan bagaimana cara bekerjasama dengan perusahaan ini, gamers dapat langsung mengunjungi website LeTang.

Comments

Continue Reading
Advertisement
You may also like...

More in News

Advertisement>

MUST READ

Advertisement
To Top