Connect with us

Lepas dari Microsoft, Mantan Lionhead Studios Bergabung Dengan PlayStation

stuart whyte fable

News

Lepas dari Microsoft, Mantan Lionhead Studios Bergabung Dengan PlayStation

INIGAME.ID – Bagi gamers yang tidak tahu, Stuart Whyte merupakan Studio Director dari Lionhead Studios yang membuat seri Fable. Sayangnya studio tersebut ditutup oleh Microsoft pada 29 April 2016.

Dilansir dari gamesindustry.biz, Kamis (11/5/2017), Stuart Whyte direkrut oleh PlayStation untuk menjadi direktur dari penggarapan produk VR di London Studio.

BACA JUGA:   Ingin Seperti Rio Haryanto di Dunia Game? Ikuti Turnamen eSports Forza Motorsport 6 INI

Menurut Whyte, beliau sangat gembira bisa bergabung dengan tim London.

” Saya sangat gembira bergabung dengan tim London untuk memimpin mereka lebih jauh dalam perjalanannya menjadi pemimpin dunia AAA tim VR. “

– Stuart Whyte, Director of VR Product Development

London Studio terkenal dengan proyek-proyeknya yang mainstream dan eksperimental. Tidak hanya itu, studio tersebut juga tempat di mana PlayStation membuat PlayStation VR Worlds untuk perilisan PlayStation VR.

BACA JUGA:   Simak Karakter dan Jalan Cerita Halo Wars 2 dalam 4 Menit Trailer Terbarunya

Kira-kira projek VR apa yang akan Whyte pimpin. Apakah mungkin seri Fable akan berlanjut menggunakan VR setelah penggarapan Fable Legends dihentikan?

Apapun yang akan dikerjakan olehnya, semoga saja dia menikmati pekerjaan tersebut dan bisa membuat karya menarik yang bisa dinikmati oleh para gamers.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top