Lenovo Perkenalkan Jajaran Produk Gaming Terbarunya
Connect with us

Lenovo Perkenalkan Jajaran Produk Gaming Terbarunya

lenovo ideacentre y710

News

Lenovo Perkenalkan Jajaran Produk Gaming Terbarunya

INIGAME.ID – Lenovo kali ini berpartisipasi dalam event tahunan pameran komputer dan video game terbesar, Gamescom, di Jerman pada 17-21 Agustus 2016 dan memamerkan produk gaming terbarunya. Berikut adalah informasi singkatnya.

IdeaCenter Y710 Cube

IdeaCentre Y710 Cube merupakan sebuah gaming desktop yang memiliki teknologi kelas atas (hingga GPU Nvidia GTX seri 10) di dalam sebuah bentuk yang lebih kecil dan ringkas di banding desktop biasa.

ideacentre y710

Dilengkapi dengan sebuah handle di bagian atasnya, desktop ini memudahkan para gamers yang ingin membawanya ke mana-mana. Penampakan lengkap dari desktop ini dapat gamers lihat di website Lenovo.

BACA JUGA:   Lenovo Perkenalkan Produk Baru, IdeaCentre Y900 dan IdeaPad Y900

IdeaCentre AIO Y910

Meskipun memiliki nama depan yang sama, berbeda dengan Y710, IdeaCentre AIO Y910 merupakan sebuah all in one PC yang juga dibekali dengan spesifikasi kelas atas di dalam bentuk yang ramping dan kompak dengan monitor 17,3 inci miliknya.

lenovo-ideacentre-aio-y910

Tidak hanya dibekali dengan prosesor hingga Intel i7 generasi ke-6, IdeaCentre Y910 juga mampu menampung RAM hingga 32 GB, dan GPU Nvidia GTX seri 10 di dalamnya.

BACA JUGA:   Halo Makassar!! Lenovo Gaming League akan Hadir Beberapa Hari Lagi

Gamers dapat melihat informasi lebih lengkap produk ini di website Lenovo.

IdeaPad Y910

Sementara untuk para gamers yang mengutamakan mobilitas, Lenovo menghadirkan laptop IdeaPad Y910 yang menawarkan berbagai fitur unggulan di kelas laptop seperti resolusi hingga 4K di monitor 17,3 inci dan tidak ketinggalan lisensi VR Ready.

lenovo ideapad y910

Seperti yang disampaikan di blog-nya, dari segi teknologi, IdeaPad Y910 diperkuat dengan prosesor hingga Intel i7 generasi ke-6, GPU Nvidia GTX 1070 8 GB, hingga RAM mencapai 64 GB. Tidak ketinggalan Lenovo juga menyematkan slot untuk SSD untuk segi performa.

BACA JUGA:   Lenovo Cari Gamers Untuk Beradu di Turnamen Legion of Champions (LoC) III

Selain ketiga produk unggulan di atas, di Gamescom kemarin, Lenovo juga memamerkan beberapa produk lainnya seperti IdeaCenter Y700, Lenovo Y27g curved, dan beberapa aksesoris lainnya.

Jadi, kira-kira produk mana yang paling sesuai dengan kalian? Desktopall in one PC, atau laptop?

 

More in News

MUST READ

To Top