Connect with us

Lenovo Gaming League akan Pamerkan Kemampuan Line Up Laptop Gaming Lenovo

lenovo-gaming-league

Events

Lenovo Gaming League akan Pamerkan Kemampuan Line Up Laptop Gaming Lenovo

Industri game di Indonesia semakin ramai dengan bertambahnya vendor yang turut berkontribusi di dalamnya. Kali ini adalah perusahaan asal China, Lenovo, yang pada 20 November 2015 kemarin telah mengumumkan penyelenggaraan Lenovo Gaming League dalam waktu dekat.

Lenovo Gaming League sendiri merupakan sebuah kompetisi game DotA 2 berdurasi 3 hari yang dipersembahkan oleh Lenovo dan Intel. Melibatkan 20 tim dari 6 kota besar yaitu Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Semarang, dan Jakarta yang akan menjadi tempat penyelenggaraan babak final untuk memperebutkan total hadiah hingga Rp300 juta.

BACA JUGA:   Lenovo Resmikan Pembukaan Lenovo Gaming League 2

Event yang akan berlangsung dari Desember 2015 hingga Maret 2016 ini akan didukung penuh oleh Lenovo dengan line up produk gaming mereka, Lenovo Y Gaming Series seperti Y70 Touch, Y50, dan Y40.

lenovo-y-series

Bagi yang belum tahu, Y70 Touch sendiri merupakan gaming laptop kelas atas yang dipersenjatai dengan processor Intel Core i7-4710HQ 2,5Ghz, GPU Nvidia GTX 860M 4GB, RAM 16GB, dan memori 1TB. Laptop ini sudah dijual di Indonesia dengan harga sekitar Rp20juta.

BACA JUGA:   Halo Makassar!! Lenovo Gaming League akan Hadir Beberapa Hari Lagi

Lenovo juga memperkenalkan salah satu produk menarik lainnya, Ideacentre Y900. Produk ini bukanlah gaming laptop, melainkan sebuah gaming desktop dengan processor Intel Quad Core i7 K, GPU Nvidia GeForce GTX 980 4 GB, dan RAM sampai 64GB.

lenovo-y900

Rencananya gaming desktop yang masih dirahasiakan harganya ini akan hadir di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2016.

BACA JUGA:   Ajak Gamers Berkontribusi dalam Komunitas, Lenovo Hadirkan Legion Movement



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top