Connect with us

Lenovo Gaming League

lenovo-gaming-league-tournament-cover

Events

Lenovo Gaming League

Lenovo Gaming League sebuah kompetisi game DotA 2 berdurasi 3 hari yang dipersembahkan oleh Lenovo dan Intel akan segera hadir. Melibatkan 20 tim dari 6 kota besar yaitu Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Semarang, dan Jakarta yang akan menjadi tempat penyelenggaraan babak final untuk memperebutkan total hadiah hingga Rp300 juta.

Format

Best of 1, Single Elimination

Tempat

Bandung ( Bandung Trans Studio Mall ) dan Semarang ( TBA )

Tanggal

4-6 Desember dan 18-20 Desember 2015

Pendaftaran

GRATIS

Game Used

DOTA 2 (Steam version)

Competition Method

5 versus 5 (Team play, 5 players per team), Best of 1 game single elimination.

Lobby Settings

Map Version: Tournament
Party Name: Team A vs. Team B
Party Password: Ditentukan saat pertandingan
Enable Cheats: Off
Game Mode: Captain Mode (CM)
Sides: Posisi tim di bracket atas = Radiant, random starting team
Server: Singapore

Kondisi Menang

Pemenang akan ditentukan oleh tim yang dapat menghancurkan ancient lawan terlebih dahulu, atau apabila tim lawan menyatakan kalah dengan mengetik ‘GG’ di all chat.
Setiap peserta tim yang mengetik ‘GG’ baik sengaja maupun tidak sengaja di all chat selama pertandingan berlangsung akan dianggap menyerah dan kalah.

Rules

» Tidak diperbolehkan untuk bunuh diri secara disengaja dengan maksud memberikan drop item kepada player lain.
» Backdoor diperbolehkan.
» Segala bentuk cheat, hack, dan eksploitas tidak diperkenankan, apabila salah satu tim melanggar maka game akan segera dihentikan dan berakibat diskualifikasi.
» Batas warning 2x sepanjang turnamen (sistem akumulasi). Pelanggaran sebanyak 2x akan berakibat diskualifikasi tanpa toleransi sedikitpun.

Diskoneksi

Jika koneksi terputus pada saat pertandingan, game akan dipause maksimal 10 menit untuk 1 tim. Game akan kembali di unpause setelah pemain terhubung. Pause game tidak diperkenankan untuk alasan lainnya. Dan diharuskan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu ke pengawas match.

Pergantian Pemain

– Segala bentuk pergantian pemain harus dilaporkan terlebih dahulu kepada panitia acara.
– Pergantian pemain hanya boleh dilakukan sebelum atau sesudah pertandingan, dan tidak diperkenankan apabila tim yang melakukan pergantian pemain sedang bertanding.
– Peserta pengganti yang didaftarkan tidak boleh bermain untuk tim lain yang juga berpartisipasi dalam turnamen ini dan harus berasal, berlokasi, dan berkebangsaan Indonesia.

Hadiah

» 1st Place
Rp3.000.000

» 2nd Place
Rp2.000.000

» 3rd Place
Rp1.000.000

Registrasi

Icha – 0857 985 238 84 / LINE : iccanisasha

Terms and Conditions

Tournament berjalan dengan tim terdaftar sebanyak 20 slot. Jadwal tanding adalah fix dan sah, tidak dapat diganggu gugat.

Batas waktu keterlambatan tim adalah 5 menit dari jadwal yang sudah disepakati. TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT MESKIPUN TIM LAWAN MENGIJINKAN.

Semua peserta diperbolehkan membawa peripheral game sendiri seperti mouse, mouse pad dan headset, akan tetapi tidak diperbolehkan membawa keyboard karena keyboard HARUS menggunakan keyboard dari Laptop Gaming Lenovo.

Semua peserta harus berpakaian rapih, memakai sepatu, celana panjang, tidak diperbolehkan memakai sendal jepit atau celana pendek.

Semua perwakilan peserta harus hadir pada technical meeting lomba yg akan di laksanakan pada H-1 dari tanggal lomba.

Semua peserta dianggap mengerti dan telah membaca rules yang disepakati serta dapat menerima segala konsekuensi yang diberikan oleh panitia.

Pelaporan akan pelanggaran peraturan dapat diproses dengan menyertai screenshot atau bukti sebagai landasan tindakan.

Contoh: Pemain pengganti dari tim A pernah bermain di tim lain yang bertanding. Maka tim B sebagai lawan dapat melayangkan protes.

lenovo-gaming-league-tournament-poster

Comments

More in Events

Advertisement>

MUST READ

To Top