Connect with us

Left 4 Dead 3 Dikabarkan akan Hadir Tahun 2017, INI Nama Keempat Karakternya

Left 4 Dead 3 Illustration

News

Left 4 Dead 3 Dikabarkan akan Hadir Tahun 2017, INI Nama Keempat Karakternya

INIGAME.ID – Semenjak Left 4 Dead 2 diluncurkan pada tahun 2009 lalu, belum ada informasi apapun lagi mengenai kelanjutan game FPS bertemakan zombie ini.

Baca Juga : Marc Laidlaw Resmi Tinggalkan Valve, Bagaimana Nasib Half-Life 3?

Sampai beberapa waktu lalu, mulai beredar sebuah kabar yang dipercaya berkaitan erat dengan sekuelnya, Left 4 Dead 3.

Seperti yang dikutip dari Express, Valve dikabarkan sedang mengerjakan Left 4 Dead 3 yang direncanakan untuk dirilis pada tahun 2017. Tidak hanya tahun rilisnya, Express juga membeberkan informasi karakter yang akan hadir di game ini nantinya.

Left 4 Dead 3

Keempat karakter ini adalah seorang preman bernama Irvin, pecinta komik bernama Keenan, seorang petarung Kenpo bernama Garret Jr., dan Katherine sebagai satu-satunya karakter wanita.

Belum berhenti sampai di sana, Express juga menyampaikan bahwa nantinya Left 4 Dead 3 akan berisi enam campaign—yang terdiri dari Cliff-Hanger, Early Destination, Crashland, Impasse, Inquisitor Land, dan satu yang sudah pernah muncul di seri pertamanya, No Mercy.

left-4-dead-no-mercy

Kabar ini ternyata bukan yang pertama kalinya beredar di internet. Ketika mencoba mencari informasi lebih lanjut, sebuah website bernama Vinereport ternyata telah memberitakan informasi ini sejak September 2015.

Tidak hanya berisi informasi yang sama persis dengan milik Express, Vinereport mengatakan bahwa Left 4 Dead 3 merupakan prekuel dari dua game sebelumnya.

Meskipun informasi ini telah cukup lama beredar—terhitung dari September 2015, pihak Valve sendiri sepertinya belum pernah membahas sama sekali mengenai Left 4 Dead 3. Lalu bagaimana menurut gamers? Mungkinkah berita ini hanya kabar angin semata?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top