Semakin Akrab dengan Lagu Daerah dan Nasional melalui Game La La Do & La La Sol
Connect with us

Semakin Akrab dengan Lagu Daerah dan Nasional melalui Game La La Do & La La Sol

La La Do & La La Sol

Android

Semakin Akrab dengan Lagu Daerah dan Nasional melalui Game La La Do & La La Sol

INIGAME.ID – Tidak bisa dipungkiri, ramainya industri musik populer baik di Indonesia maupun di mancanegara membuat lagu-lagu nasional dan daerah mulai langka terdengar.

Hal inilah yang berusaha dijawab oleh salah satu developer lokal, Gundu Productions, melalui dua game terbarunya berjudul La La Do dan La La Sol.

la-la-sol-game

Bagi yang belum tahu, kedua game ini merupakan penerus dari game sebelumnya yang dirilis tepat satu tahun lalu, berjudul La La La. Jika sebelumnya game La La La bertema tentang lagu-lagu anak, maka berbeda dengan La La Do yang bertemakan tentang lagu daerah, sementara La La Sol tentang lagu nasional.

la-la-do-game

Selain daftar lagu yang berbeda, alat musik yang tersedia juga berbeda antar kedua game ini. Dalam game La La Do, gamers akan disuguhi berbagai macam alat musik tradisional seperti gending, suling, sasando, dan angklung.

Sementara di La La Sol, gamers memiliki kesempatan untuk memainkan alat musik yang lebih modern seperti terompet, trombone, biola harmonika, dan pianika.

la-la-sol-musik

Dan seperti fitur yang tersedia pada La La La terdahulu, kalian dapat merekam sendiri lagu yang kalian ketahui untuk kemudian dimainkan kembali. Fitur yang sangat menarik untuk mengajarkan musik kepada anak-anak.

La La Do dan La La Sol sudah tersedia gratis di Google Play dan gamers bisa mendapatkannya melalui link berikut.

Download La La Do Android

Download La La Sol Android

Comments

Continue Reading
You may also like...

More in Android

To Top