Mungkinkah Kratos akan Bertemu dengan Thor, Odin, dan Loki dalam God of War 4?
Connect with us

Mungkinkah Kratos akan Bertemu dengan Thor, Odin, dan Loki dalam God of War 4?

Kratos meets Thor Illustration

News

Mungkinkah Kratos akan Bertemu dengan Thor, Odin, dan Loki dalam God of War 4?

INIGAME.ID – Seri terbaru God of War sepertinya tidak lagi akan bertema Yunani, melainkan justru tema mitologi Jerman. Setidaknya hal inilah yang sekarang sedang beredar di internet melalui sebuah bocoran gambar yang ditemukan oleh NerdLeaks beberapa waktu lalu.

God of War 4 Concept?

Menariknya, tidak hanya satu atau dua bocoran gambar, setidaknya terdapat lebih dari 50 concept arts yang ditemukan dan mendukung informasi ini. Dalam salah satu bocoran gambar tersebut, tokoh protagonis, Kratos, digambarkan juga berubah penampilannya yang kini berjanggut dan membawa kapak sebagai senjatanya.

god-of-war-4-concept-kratos

Terasa jauh berbeda dengan tema Yunani yang penuh dengan tentara yang keras dan penuh dengan pertumpahan darah di dalamnya, konsep yang diperlihatkan kali ini justru menggambarkan alam yang lebih mistis dengan hadirnya peri dan lingkungan hutan berwarna di dalamnya.

god-of-war-4-concept-beach

Bagi yang belum tahu, tidak kalah dengan Yunani, Jerman juga sebenarnya memiliki beberapa dewa yang cukup populer namanya. Gamers tentu pernah mendengar Thor, Odin, dan Loki. Mereka adalah beberapa dewa yang berasal dari mitologi Jerman ini.

thor-odin-loki

Meskipun hingga sekarang informasi ini masih belum sepenuhnya benar, pada kenyataannya Kratos diceritakan telah menghabisi hampir semua dewa yang ada di Yunani. Dengan begitu, perpindahan mitologi dalam game terbarunya nanti sebenarnya bukan merupakan suatu hal yang mustahil.

Lalu, seperti pertanyaan pertama, mungkinkah Kratos akan bertemu dengan Thor, Odin, dan Loki dalam God of War 4? Gamers dapat melihat bocoran gambar selengkapnya di website NeoGAF.

Comments

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

More in News

To Top