Connect with us

Know They Are: Kuro “Kuroky” Salehi Takashomi

Kuroky - Dota 2

eSports

Know They Are: Kuro “Kuroky” Salehi Takashomi

INIGAME.ID – Kuro Salehi Takashomi inilah pria dibalik Kuroky, kapten dari Team Liquid. Kuro lahir pada tanggal 28 Oktober 1992 di Iran dan ia tinggal di Berlin sampai sekarang.

Dari kecil Kuro selalu bermain dengan game konsol. Mulai dari Nintendo miliknya, hingga berbagai konsol game bermunculan ia terus bermain dengan itu semua. Ibu dari Kuro selelu memanjakan Kuro dengan membelikan Kuro konsol game.

Kuro memilih lebih sering bermain konsol game ketimbang beraktifitas di luar seperti anak-anak lainnya, karena Kuro memiliki permasalahan dengan kakinya sejak dia lahir.

kuroky

Kuroky

Waktu kecil, Kuro memiliki masalah jika ia berjalan. Menurut dia sangat menyedihkan sewaktu kecil semua orang dapat beraktifitas dengan lincah dan penuh energi. Melakukan olahraga, berjalan dan apapun sementara ia tidak dapat melakukan semua itu.

BACA JUGA:   Setelah All-Star Match DAC 2017, Sccc Minta Maaf Pada EternaLEnVy

Kuro tidak dapat berjalan terlalu lama, jika ia berjalan selama 30 menit. Kakinya sudah tidak sanggup untuk berjalan dan harus beristirahat. Maka dari itu, untuk menghilangkan kesedihannya, Kuro melampiaskannya dalam bermain video games.

Ayah dari Kuro sangat mendukung kegiatan Kuro sebagai pro players Dota 2. Ayah Kuro menonton setiap pertandingan Kuro dan mau belajar bagaimana permainan Dota 2 itu berjalan. Meskipun begitu, ayah Kuro tetap memperhatikan studi dari anaknya. Ayah Kuro ingin Kuro tetap menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu.

BACA JUGA:   Yamisok Open Beta 1 on 1 Dota 2 Tournament, Berhadiah Total 8 Juta Rupiah

Awal mula Kuro bergabung tim Dota adalah dengan mousesports. Sewaktu DreamHack Winter 2008, Clement “Puppey” Ivanov merupakan standin bagi mousesports. Di sinilah awal mula persahabatan Kuro dan Clement.

Kemudian Kuro bergabung dengan Kingsurf.int dan di sanalah pemain legenda Dota berkumpul, seperti Puppey, Ivan “Vigoss” Shinkarev, dan Leven “LevenT” Isyapar.

mouseports

Mouseports

Kuro memulai karir Dota 2 bersama dengan tim mousesports dan kemudian bergabung bersama Na`Vi dan namanya mulai naik kembali. Kuro dan Na`Vi berhasil mendapatkan berbagai prestasi.

natus vincere

Natus Vincere

Setelah itu, Kuro dan Puppey membentuk tim sendiri yaitu Team is Secret yang kini menjadi Team Secret. Setelah itu karir Kuro masih berlanjut di tim 5Jungz yang kini berganti nama menjadi Team Liquid.

team liquid

Team Liquid

Pada akhirnya cita-cita Kuro ingin menjadi seorang kapten dalam sebuah tim yang besar tercapai, saat dia di Team Liquid dan berhasil mendapatkan berbagai prestasi bersama rekan satu timnya.

BACA JUGA:   Update Fall Shuffle Dota 2, Keputusan Menghebohkan Dari Mantan Juara The International 2015

Salah satu yang telah sukses dicapai Team Liquid adalah EPICENTER Tournament sebagai juara 1 dan Manila Major sebagai juara 2.

Jika ada pro players favorit gamers yang ingin ditampilkan di sini, bisa langsung komen di bawah.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in eSports

To Top