Connect with us

Klarifikasi Garena Mengenai Akun Transfer Point Blank

garena indonesia

News

Klarifikasi Garena Mengenai Akun Transfer Point Blank

INIGAME.ID – Garena Indonesia mulai angkat bicara dengan memberikan klarifikasi mengenai masalah Akun Transfer Point Blank Indonesia.

Baca Juga : Informasi Transfer Akun Point Blank Indonesia

Melalui Customer Service, Garena Indonesia memberikan jawaban atas statement resmi dari Gemscool yang sebelumnya menyebutkan akun transfer sepenuhnya bergantung kepada Garena.

Bukti dari percakapan klarifikasi ini telah tersebar di kalangan komunitas gamers di media sosial.

garena indonesia

Garena Indonesia

Pada Klarifikasi diatas tertulis :

Halo Troopers,

Kami ingin mengklarifikasi informasi terbaru mengenai akun transfer.

Meskipun pihak publisher sebelumnya (Baca: Gemscool) menyebutkan bahwa akun transfer sepenuhnya bergantung kepada Garena, tetapi proses yang diberikan oleh mereka akan mengakibatkan mayoritas trooper tidak dapat mentransfer akun mereka.
Oleh sebab itu, kami tidak dapat menyetujui proses yang telah diberikan.

Untuk saat ini, metode yang diberikan oleh publisher sebelumnya mengharuskan troopers yang ingin melakukan akun transfer untuk menggunakan email yang telah diverifikasi.

Berdasarkan data yang kami peroleh, 90% troopers menyatakan bahwa ini akan menjadi masalah karena mereka tidak dapat mengingat alamat email mereka atau mereka tidak dapat mengakses email mereka.

Bagi troopers yang ingin mengganti alamat email akun mereka, troopers juga diharuskan untuk mengingat pertanyaan dan jawaban keamanan yang diatur ketika membuat akun oleh publisher sebelumnya.

Kedua hal ini akan menjadi kendala yang besar bagi troopers yang menginginkan akunnya ditransfer ke PB Garena Indonesia dan akan ada ketidakadilan bagi troopers-troopers yang tidak ingat atau tidak dapat akses email mereka.

Oleh sebab itu, kami tidak menyetujui prses yang akan menyulitkan sebagian besar troopers yang ingin melakukan akun transfer. Kami menginginkan proses akun transfer di mana semua user yang ingin transfer akun mereka dapat melakukannya, sebagaimana kami telah melakukan proses yang sama di Thailand dan Filipina tanpa email verifikasi.

Kami mohon bantuan dan dukungan para troopers agar proses ini dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih

Tidak diketahui siapa pertama kali gamers yang menanyakan ataupun sumber pertama dari percakapan klarifikasi ini.

BACA JUGA:   Arena of Valor Hadirkan Hero Terbaru, Superman

Namun, untuk memastikan kebenarannya, INIGAME menghubungi Customer Service Garena Indonesia untuk menanyakan apakah screenshoots tersebut merupakan klarifikasi resmi dari Garena Indonesia.

garena indonesia

Garena Indonesia

garena indonesia

Garena Indonesia

garena indonesia

Garena Indonesia

Dengan diakui nya pernyataan klarifikasi ini, gamers dapat semakin mengetahui kejelasan mengenai proses yang saat ini sedang terjadi pada akun transfer Point Blank Indonesia.

BACA JUGA:   Mobile Arena, Mobile Game MOBA Terbaru dari Garena Indonesia

Baca Juga : Lanjutan Informasi Transfer Akun Point Blank Indonesia

Apakah gamers mendukung proses tanpa verifikasi email atau tidak ?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top