Connect with us

Kini Gamers bisa “Kencan” dengan Gadis Korea dalam Tapping RPG, King of Love

king-of-love-tapping-rpg

Android

Kini Gamers bisa “Kencan” dengan Gadis Korea dalam Tapping RPG, King of Love

Konon katanya banyak gamers jomblo sering mendapat ledekan bahwa sebenarnya mereka memiliki pacar, hanya saja pacar yang dimaksud adalah perangkat gaming mereka. Meskipun dulu ledekan ini hanya merupakan kiasan semata, kini melalui karya sebuah studio game asal Korea Selatan, iBONGCREATIVE, gamers dapat benar-benar memiliki pacar yang ada di perangkat mobile masing-masing.

king-of-love-logo

Adalah The King of Love, sebuah game dengan genre tapping Role Playing Game (RPG) yang baru saja dirilis di Korea pada bulan Juli lalu. Seperti yang telah diungkapkan tadi, dalam RPG kali ini, gamers dapat “bertemu” dengan gadis-gadis cantik.

king-of-love-mobile

Seperti jenis genre-nya, King of Love dapat dimainkan hanya dengan melakukan tap. Akan ada banyak gadis cantik yang muncul dan dapat dijadikan teman kencan. Setiap kali berhasil mengencani seorang gadis, gamers akan mendapatkan Love Point yang dapat digunakan untuk melakukan skill upgrade dan lain-lain. Tertarik? Berikut pembahasan fitur-fiturnya.

Skill

Seperti pada RPG pada umumnya, gamers akan memiliki skill yang dapat memberikan damage (baca: serangan cinta) setiap tap-nya.

king-of-love-mobile-skill

Akan ada banyak skills yang bisa dibuka untuk membantu gamers dalam mengencani para gadis ini.

Gift

Gamers dapat memberikan hadiah kepada para gadis dengan menggunakan Love Point. Setiap hadiah juga memiliki damage (baca: serangan cinta) yang berbeda.

king-of-love-mobile-gift

Tidak seperti fitur hadiah pada situs dating pada umumnya, dalam King of Love, hadiah akan diberikan dengan otomatis secara berkala.

Romance

Pada menu Romance, gamers dapat melihat gadis-gadis mana saja yang sudah pernah dikencani.

king-of-love-mobile-album

Gamers juga dapat berjalan-jalan dengan mereka menggunakan tiket yang bisa didapatkan dengan mengencani gadis tertentu.

Store

Seperti fungsi Store pada umumnya, gamers bisa membeli banyak items menarik yang tentunya membantu proses berkencan agar bisa berjalan lancar.

king-of-love-mobile-ticket

Jangan lupa untuk memperhatikan apa kebutuhan sang gadis yang diperlukan agar hubungan yang sedang dijalani tidak bermasalah.

Real

Tidak hanya gadis-gadis virtual, dalam King of Love, gamers dapat “bertemu” dengan model-model cantik asal Korea Selatan.

king-of-love-model

Untuk “bertemu” dengan mereka, tentu harus ada usaha yang dilakukan. Gamers harus memiliki berlian dan mencapai hari ke-50 dalam berkencan untuk dapat “bertemu” dengan mereka.

King of Love sudah tersedia di Google Play secara gratis. Meskipun game ini berasal dari Korea, King of Love sudah tersedia versi bahasa Indonesianya. Untuk memainkan versi bahasa Indonesia, jangan lupa ubah pengaturan bahasa di smartphone menjadi bahasa Indonesia. Untuk para gamers yang tertarik untuk memainkannya, bisa langsung men-download-nya di link berikut ini.

Download King of Love Android



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in Android

To Top