Connect with us

Killer Instinct Mungkin akan Muncul dalam Seri Mortal Kombat Berikutnya

Killer Instinct x Mortal Kombat

News

Killer Instinct Mungkin akan Muncul dalam Seri Mortal Kombat Berikutnya

INIGAME.ID – Kesuksesan game yang dibuat dari crossover beberapa game tentunya tidak bisa diremehkan. Beberapa crossover seperti Kingdom Hearts dan Super Smash Bros menuai keuntungan yang sangat besar. Kali ini terdapat kemungkinan bahwa Killer Instinct akan muncul dalam seri Mortal Kombat berikutnya.

Merespon rekomendasi fan untuk potensi dari crossover Mortal Combatco-creator dari seri tersebut, Ed Boon mengakui bahwa dia menyukai franchise Killer Instinct. Tapi ada masalah terkait crossover tersebut.

Killer Instinct merupakan game yang digarap dari projek Microsoft dan eksklusif untuk Xbox One. Dengan kata lain, crossover antara Mortal Kombat dan Killer Instinct akan menghasilkan sebuah game yang eksklusif untuk Xbox One.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Killer Instinct Season 3

Terdapat kemungkinan lain bahwa karakter dari Mortal Kombat akan hadir di franchise Killer Instinct berhubung reboot dari Killer Instinct seperti Super Smash Bros versi Microsoft yang berusaha memasukkan berbagai karakter ke dalam game tersebut.

Contohnya saja General Raam dari Gears of War dan Arbiter dari Halo. Jika Microsoft ingin mengikuti jejak Nintendo, studio tersebut harus membawa karakter third party seperti yang dilakukan Nintendo, yaitu Cloud atau Solid Snake.

BACA JUGA:   Fighting Game Injustice 2 Dipastikan juga akan Hadir di Perangkat Mobile

Bagaimana pendapat gamers mengenai crossover Mortal Kombat dan Killer Instinct? Apakah gamers yang belum mempunyai Xbox One akan membeli konsol tersebut jika crossover tersebut hadir secara eksklusif di Xbox One?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top