Connect with us

Mengenal Sosok Ketiga Team Leader Pokemon GO

pokemon go team leader gym

Android

Mengenal Sosok Ketiga Team Leader Pokemon GO

INIGAME.ID – Di dalam Pokemon GO, para pemain yang sudah mencapai level 5 akan mendapatkan kesempatan untuk memilih faction team di fitur Gym. Terdapat tiga tim yang terdiri atas Instinct, Mystic, dan Valor, dan gamers diwajibkan untuk memilih salah satu berdasarkan prinsip masing-masing tim.

Jika sebelumnya ketiga team leader ditunjukkan secara siluet, kini Niantic dalam event Comic-Con di San Diego, membuka identitas ketiganya lengkap dengan wujud dan rupanya masing-masing.

BACA JUGA:   Kisah di Balik Kesuksesan Game Developer Terkenal (Supercell, Rovio, Niantic)

pokemon go gym leader

Tim Valor dipimpin oleh Candela. Karena bagi Candela kekuatan adalah segalanya, maka tim Valor memiliki spesialisasi pada power-up Pokemon yang lebih besar dibanding dua tim lain. Tim ini mengusung sosok Moltres, Pokemon burung legendaris bertipe api sebagai lambangnya.

Tim Mystic dimpimpin oleh Blanche. Menurutnya, evolusi Pokemon adalah sumber kekuatan yang sesungguhnya. Dengan prinsip ini, para anggota tim Mystic akan mendapatkan Pokemon hasil evolusi yang lebih kuat dibanding dua tim lainnya. tim Mystic mengambil sosok Pokemon burung legendaris tipe es, Articuno, sebagai lambangnya.

BACA JUGA:   Pemain Pokemon GO Capai Rekor 200.000 Perjalanan di Seluruh Dunia

Tim Instinct dengan Spark sebagai leader mempercayai bahwa kekuatan sesungguhnya dari Pokemon adalah dengan merawatnya dari semasa masih berbentuk telur. Dengan begitu, kekuatan pada tim ini terletak pada Pokemon yang ditetaskan dari telur. Sosok Zapdos, Pokemon burung legendaris tipe listrik adalah lambang dari tim Instinct.

BACA JUGA:   Pemprov DKI Ajak Gamers Tangkap Pokemon di Balai Kota dan Monas

Lalu, di tim mana kalian telah bergabung? Setelah melihat para leader dari setiap tim, banggakah kalian dengan tim yang sekarang?

Thanks to Polygon



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top