Connect with us

Kepincut Pasar di Indonesia, Wargaming Berkomitmen Hadirkan Acara Tahunan

alexander de giorgio wargaming

Android

Kepincut Pasar di Indonesia, Wargaming Berkomitmen Hadirkan Acara Tahunan

INIGAME.ID – Salah satu developer sekaligus publisher game bertema perang, Wargaming, terlihat semakin tertarik untuk merangkul para gamers di Indonesia.

Dengan menggandeng para media game Indonesia dalam acara Annual Media Gathering perdana (29/9), Wargaming hadir dengan berbagai informasi menarik terutama untuk game World of Tank Blitz.

world-of-tanks-blitz-mobile

Selain kolaborasinya bersama SEGA yang menghadirkan crossover tank Valkyria Chronicles, World of Tanks Blitz juga memiliki berbagai konten menarik hasil sentuhan Kunio Okawara.

world-of-tanks-blitz-kunio-okawara

Bagi yang belum tahu, Okawara adalah seniman Jepang yang terkenal dengan desain Gundam dan franchise Brave.

Alexander de Giorgio selaku Publishing Producer World of Tanks Blitz mengatakan bahwa berbagai konten baru ini memang sengaja dihadirkan khusus untuk pasar di kawasan Asia.

Di luar informasi konten menarik tersebut, pihak Wargaming juga mengumumkan sebuah turnamen perdana mereka untuk game World of Tanks Blitz dengan tajuk “Blitz: Twister Cup”.

Annual Media Gathering dari Wargaming pada September 2016 memang baru kali pertama diadakan.

Akan tetapi, sesuai dengan namanya, pihak Wargaming akan secara konsisten mengadakan acara seperti ini untuk mempererat interaksi antara pihak mereka dengan para gamers di Indonesia.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top