Kenalan Dulu dengan Adit "Aville" Rosenda, Kapten tim Zero Latitude
Connect with us

Kenalan Dulu dengan Adit “Aville” Rosenda, Kapten tim Zero Latitude

Adit "Aville" Rosenda

eSports

Kenalan Dulu dengan Adit “Aville” Rosenda, Kapten tim Zero Latitude

INIGAME.ID – Sebagai salah satu tim eSports dari Indonesia dan telah berhasil menembus babak semifinal dalam The Shanghai Major DotA 2 Tournament kemarin, nama Zero Latitude (ZL) mulai semakin ramai diperbincangkan. Dikutip dari Facebook Page Zero Latitude, mari kenalan dengan kapten divisi DotA 2 di timnya, Adit “Aville” Rosenda.

Baca Juga: Zero Latitude: “Shanghai Dream Ends Here!”

Aville mulai bermain di ZL sejak Oktober 2014 dan lambat laun dikenal sebagai salah satu pondasi dari tim ZL di tahun 2015. Aville pernah berulang kali bermain dengan pemain yang berbeda, dengan gaya main yang juga berbeda—sampai akhirnya menemukan rekan duet in-game yang tidak lain adalah Fajar “Benclung” Maulana—hingga keduanya dikenal sebagai ikon dari tim ZL.

Aville dikenal memiliki performa konsisten di role offlane yang ditempatinya. Meskipun begitu, ia juga cukup sering mendapat kritik dari rekan satu timnya—yang tentunya ditanggapi secara positif untuk terus mengembangkan diri.

Adit Rosenda Zero Latitude

Saat tim ZL sempat tidak memiliki sosok kapten dan drafter, Aville mencoba mengambil tanggung jawab ini—yang pada awalnya justru menunjukkan performa yang cukup buruk—akan tetapi, perlahan-lahan semakin membaik. Seiring berjalannya waktu, dengan Aville yang telah berkembang sebagai drafter, ZL mulai berhasil meraih beberapa prestasi.

Menjadi pemain yang paling lama membela ZL, gamers yang sehari-hari menghabiskan waktunya di Cyberia Surya Sumantri ini pernah ditawari untuk bergabung dengan tim lain. Akan tetapi, loyalitasnya dengan ZL tidak bisa digoyahkan.

Terlihat sebagai sosok yang kalem, Aville adalah orang yang narsis di kehidupan pribadinya. Gamers yang telah memiliki tambatan hati ini juga masih berusaha menyelesaikan masa kuliahnya. Bertempat tinggal di daerah Lembang, rumahnya sering dijadikan tempat singgah untuk anggota tim ZL yang berdomisili di luar Bandung.

Masih penasaran dengan Aville? Ikuti aktivitas kesehariannya melalui Facebook Page Aville dan Zero Latitude.

Comments

More in eSports

To Top