Connect with us

INI Kemeriahan Gathering Perdana Blizzard Gamers Indonesia

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-cover

Events

INI Kemeriahan Gathering Perdana Blizzard Gamers Indonesia

INIGAME.ID – Acara Gathering perdana komunitas Blizzard Gamers Indonesia, untuk mempertemukan para pencinta game buatan Blizzard Entertainment, rampung diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2016, di Dapoer Pandan Wangi, Kota Bandung.

Walaupun acara diselenggarakan di Bandung namun tetap tidak menyurutkan keinginan para pencinta Blizzard games dari luar Bandung untuk ikut serta turut ambil bagian dan memeriahkan acara. Acara dihadiri oleh lebih dari 50 peserta, dari kota Bandung dan bahkan luar kota Bandung.

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-clift-mc

Acara dimulai oleh sambutan Dedy Sofyan, selaku salah satu founder Blizzgamer Indonesia, yang menjelaskan visi dan misi Blizzgamers kepada para Blizzgamers yang hadir.

BACA JUGA:   Blizzard akan Hentikan Support untuk Windows XP dan Vista Tahun INI

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-deddy

Dengan tujuan mengumpulkan para Blizzgamers dari semua game Blizzard, bukan hanya HearthStone dan Heroes of the Storm yang sudah terbentuk komunitasnya dari beberapa tahun yang lalu. Plus mengumpulkan aspirasi dan unek-unek para Blizzgamers di Indonesia yang mungkin belum sempat tersampaikan dan tercurahkan.

Acara kemudian berlanjut ke Damar, selaku pewakilan dari MOL Indonesia yang turut mendukung acara Gathering Komunitas Blizzard Gamers Indonesia untuk menjelaskan apa itu MOL dan bagaimana mudahnya MOL untuk membeli Battle.net balance, tanpa menunggu verifikasi 24-72 jam yang biasa terjadi apabila menggunakan kartu kredit.

BACA JUGA:   Overwatch akan Hadirkan Fitur Report untuk Pemain yang Menyusahkan Tim

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-damar-mol-indonesia

Setelah mencicipi Nasi Ungkep khas Dapoer Pandan Wangi Bandung yang mantap sekali rasanya, acara dilanjutkan dengan turnamen “Lord of the Arena” di dalam game HearthStone, game berjenis Collectible Card Game (CCG) besutan Blizzard, selama satu jam. Yang berhasil dimenangkan oleh Reza (Rezdan) dengan total 5 win menggunakan Hero Class Paladin.

Kemeriahan semakin memuncak ketika official merchandise dari Blizzard dibagikan kepada para pemenang yang beruntung, yaitu: Hadi (Verserk) memenangkan Hogger plush, dan Kris (ZUMAKUMA) memenangkan Stitches plush lengkap dengan digital code Bikini Stitches untuk game Heroes of the Storm. Door prize tambahan berupa pillow HearthStone juga berhasil dimenangkan oleh Taufik (RED) di penghujung acara.

BACA JUGA:   Blizzard Gamers Indonesia Adakan Gathering Perdana di Bandung

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-hadi-verserk

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-rezdan-juara-lord-of-the-arena

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-kris-zumakuma

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-taufik-red

Belum sampai acara berakhir, mengingat Blizzard Entertainment yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 8 Febuari 2016, muncullah ide dari salah seorang Blizzgamers untuk merekam ucapan Selamat Ulang Tahun dari Indonesia untuk Blizzard. Dengan besar harapan agar Blizzard tidak melupakan para gamers dan fans yang ada di Indonesia.

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-komunitas-img

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-img-2

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-img-3

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-img-4

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-img-5

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-img-6

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-img-7

blizzard-gamers-indonesia-gathering-perdana-bandung-img-8

Untuk gamers yang tertarik bergabung ke komunitas Blizzard Gamers Indonesia bisa check langsung ke Fanpage Blizzard Gamers Indonesia dan Youtube Blizzard Gamers Indonesia.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Events

To Top