Connect with us

Kebijakan Baru Steam Haruskan Developer Menunjukkan Screenshot Asli dari Game

no mans sky steam store page

News

Kebijakan Baru Steam Haruskan Developer Menunjukkan Screenshot Asli dari Game

INIGAME.ID – Semua produk game steam mendapat kebijakan baru yang mengharuskan developer game melampirkan screenshots asli in-game pada store page game developer.

Game developer telah diberitahu mengenai kebijakan baru tersebut untuk melakukan pembaruan padahalaman produknya, yaitu screenshots asli dari game-nya langsung.

BACA JUGA:   Siap-siap, Steam Winter Sale akan Dimulai 22 Desember 2015

Beberapa developer game mendapat pengumuman mengenai halaman produknya mengenai screenshots melalui Facepunch, dan diperlihatkan dari Polygon.

” Kami meminta untuk gambar apapun yang di-upload ke dalam bagian screenshots pada halaman store diambil dari gamenya,” tutur developer-nya

Steam melarang penggunaan concept art, pre-rendered cinematic atau gambar yang mendapat penghargaan, marketing copy atau deskripsi produk yang tertulis dan diharuskan menunjukkan calon pembeli seperti apa game yang dibuat ketika dimainkan.

BACA JUGA:   5 Pria Kreatif yang Melakukan Lamaran Pernikahan dengan Video Game

Terdapat kemungkinan besar klarifikasi kebijakan tersebut dipertegas karena false advertisement dari No Man’s Sky.

Budaya false advertisement memang masih marak dalam perindustrian game. Semoga saja dengan kebijakan tersebut banyak developer dapat melakukan advertisement dengan jujur.

Thanks to VG247



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top