Kasus Salah Kirim, Tree of Savior Indonesia Minta Maaf
Connect with us

Kasus Salah Kirim, Tree of Savior Indonesia Minta Maaf

tree of savior indonesia

News

Kasus Salah Kirim, Tree of Savior Indonesia Minta Maaf

INIGAME.ID – Mendapat tanggapan dan reaksi yang besar dari gamers atas kasus #salahkirim, Tim Tree of Savior Indonesia memberikan pengumuman permintaan maaf kembali beserta dengan event kompensasi.

Awal kejadian bermula pada 27 Juni 2016, pukul 1 siang saat Tim Tree of Savior melalui fanpage Tree of Savior Indonesia, melakukan himbauan untuk tidak menggunakan item dari Paket Ramadhan yang dikirimkan dari sistem Tree of Savior Indonesia.

Alasan dari pihak publisher game melakukan pelarangan adalah karena pengiriman Paket Ramadhan kepada gamers tersebut merupakan kesalahan dari sistem.

BACA JUGA:   Tree of Savior Indonesia Rilis OBT Bulan Juni 2016

Para gamers dihimbau untuk tidak melakukan trade, menjual atau menggunakan item yang berasal dari Paket Ramadhan. Adapun penggunaan yang dilakukan oleh para gamers akan terancam sangsi khusus dari pihak publisher game.

Pemberitahuan

Diinformasikan bahwa beberapa saat yang lalu terjadi Kesalahan System atas Pengiriman Paket Ramadhan sehingga terkirim ke seluruh user.

Kami mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan dalam pendistribusian tersebut. Bagi Item seperti :

“INFORMASI KESALAHAN PEMBERIAN ITEM”
Stat Reset Potion
Token (30 Day)
Carnival Mask
Noble Ponytail
Root Lifed
Dandy Wave
Terius

Dari beberapa item di atas yang diterima tanpa melakukan pembelian Ramadhan Package akan dihapus dari inventory setiap karakter.

Kami mohon kepada seluruh Savior agar tidak menggunakan item tersebut, Trade kepada user lain maupun dijual kedalam market.

Apabila Savior memakainya akan menerima sanksi dari Tree of Savior INA.

Atas permasalahan yang terjadi, kami mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamannya.

Salam Kami

~ Tree of Savior Team ~

Setelah postingan tersebut terbit, tidak lama kemudian banyak gamers Tree of Savior Indonesia yang protes melalui komentar pada postingan terhadap himbauan dan kebijakan tersebut.

BACA JUGA:   Tree of Savior Indonesia CBT Kedua telah Dibuka

Dalam beberapa jam selama gelombang protes gamers berlangsung, Tim Tree of Savior Indonesia mengeluarkan postingan kembali dalam bentuk notes yang berisi permintaan maaf dan event kompensasi untuk para gamers.

More in News

To Top