Connect with us

Kanaya Gaming Wakili Indonesia dalam Garena Premier League 2016 di Malaysia

Kanaya Gaming @Garena Premier League 2016

eSports

Kanaya Gaming Wakili Indonesia dalam Garena Premier League 2016 di Malaysia

INIGAME.ID – Setelah beberapa waktu lalu berhasil menjadi juara League of Legends Garuda Series (LGS) 2016, Kanaya Gaming akan kembali melanjutkan perjalanannya ke Malaysia untuk menjadi wakil Indonesia dalam Garena Premier League Spring 2016.

Garena Premier League 2016

Kanaya Gaming akan bertemu dengan 5 tim dari negara Asia Tenggara lain, yaitu Bangkok Titans (Thailand), Saigon Jokers (Vietnam), Kuala Lumpur Hunters (Malaysia), Imperium Pro Team (Filipina), dan Rigel (Singapura)—dalam format liga hingga terseleksi 4 tim terbaik untuk melanjutkan ke babak playoff.

garena-premier-league-spring-2016-bracket

Nantinya juara pertama GPL Spring 2016 akan melanjutkan perjalanannya menuju International Wildcard Invitational (IWCI) 2016 yang akan diadakan di Mexico City pada 16 April 2016 mendatang.

BACA JUGA:   Tinggal Satu Hari Menjelang Point Blank National & International Championship 2015

Sekadar informasi, IWCI merupakan kompetisi League of Legends yang diikuti oleh tim dari Amerika Latin, Brasil, Turki, Oseania, Jepang, Rusia, dan Asia Tenggara.

Melewati IWCI, tim yang menjadi juara akan mendapatkan tiket menuju Mid-Season Invitational (MSI) 2016 di Shanghai, Tiongkok.

Setelah melihat gambaran tadi, sudah jelas Kanaya Gaming masih perlu melewati perjalanan panjang ke dalam salah satu ajang eSports yang bergengsi di kelas internasional ini.

BACA JUGA:   INI Persiapan Divisi League of Legends Teamnxl> Jelang League Garuda Series 2017

Oleh sebab itu, tentunya para gamers diharapkan dapat memberikan dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung kepada wakil kita ini agar dapat mencuri perhatian dunia akan kualitas tim eSports dari Indonesia.

LGS Season 6 Kanaya Gaming

Dari Garena Indonesia sendiri, seperti yang diungkapkan oleh eSports Associate Tri Bekti Nasima, pihaknya secara total memberikan dukungan kepada tim Kanaya agar dapat memberikan performa maksimal.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk League of Legends

Tidak hanya menyediakan fasilitas berupa bootcamp selama liga ini berlangsung, Garena Indonesia juga mempersiapkan coach berpengalaman untuk menunjang persiapan tim.

Gamers dapat menyaksikan sesi GPL 2016 Spring Split melalui live streaming di YouTube Channel League of Legends Indonesia mulai 6 April 2016.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in eSports

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!