Connect with us

INIGAME

Julien Wiltshire: Anak 10 Tahun Juara Minecraft National Championship Pertama

Julien Wiltshire

News

Julien Wiltshire: Anak 10 Tahun Juara Minecraft National Championship Pertama

Turnamen profesional di industri game ternyata tidak melulu soal game MOBA atau FPS, tapi juga soal kreativitas tanpa batas yang dapat dilakukan di game “tanpa peraturan” seperti Minecraft.

Beberapa waktu lalu, salah satu badan penyedia liga seputar video game terbesar di dunia, Super League Gaming, telah mengadakan Minecraft National Championship yang pertama. Dan perkenalkan Julien Wiltshire, seorang gamers jenius berusia 10 tahun yang telah berhasil mengalahkan 1000 pemain lainnya dari kawasan seluruh Amerika.

BACA JUGA:   LEGO Worlds, Pesaing Minecraft yang akan Rilis Akhir Februari 2017

Julien Wiltshire Minecraft National Championship Winner

Dalam turnamen yang diadakan selama sekitar 6 minggu ini, para peserta diuji kemampuan berpikir kritis, teamwork, dan tentunya kreativitasnya dalam memainkan beragam seri custom mod.

Kemenangan Wiltshire yang menggunakan nama “SuperKraft11” terbilang sangat mengagumkan, mengingat para peserta lain banyak yang sebenarnya sudah lebih berpengalaman dan memiliki kemampuan berpikir yang lebih kompleks. Selain mendapatkan pengalaman dan momen yang sangat membanggakan, Wiltshire mendapatkan trofi Super Bolt dan beasiswa pendidikan sebesar US$5.000. Selamat Wiltshire!!

BACA JUGA:   Fitur Battle, Minecraft akan Jadi Game Kompetitif

Thanks to Engadget

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!