Jhin "The Virtuoso" Resmi Hadir Sebagai Champion Terbaru League of Legends
Connect with us

Jhin “The Virtuoso” Resmi Hadir Sebagai Champion Terbaru League of Legends

Jhin The Virtuoso

PC

Jhin “The Virtuoso” Resmi Hadir Sebagai Champion Terbaru League of Legends

INIGAME.ID – Setelah beberapa waktu lalu informasinya sempat bocor di internet, Riot Games pada hari ini secara resmi merilis Jhin sebagai Champion terbaru League of Legends.

Champion yang digambarkan sebagai pribadi yang sangat teliti dan perhitungan ini memiliki gerakan yang paling lambat dibandingkan Marksman lain. Akan tetapi, saat Champion lawan sudah berada di jangkauan wilayahnya, sepertinya cukup mustahil untuk luput dari serangan mematikannya.

BACA JUGA:   Mengenal Sistem "Win, Tie, and Lost" ala Sepakbola dalam EU LCS Summer Split 2016

Jhin League of Legends

Dalam deskripsi di website-nya, Jhin diyakini mampu menakuti Champion lawan—baik untuk bersembunyi di balik Champion Tanker, atau segera kabur melarikan diri.

Skill yang dimilikinya terbilang unik dan punya fungsi yang sangat bervariasi. Mulai dari Dancing Granade yang mampu menyerang sekelompok musuh, Deadly Flourish untuk serangan jarak jauh, Captive Audience untuk memperlambat gerakan musuh, hingga Curtain Call—empat buah tembakan dengan daya jelajah yang sangat jauh.

BACA JUGA:   The King's Avatar, Anime tentang Kehidupan Professional Gamers

jhin-abillities

Penasaran dengan marksman bertopeng ini? Gamers dapat melihat informasi lengkap mengenai dirinya di website League of Legends. Bagi yang belum pernah menonton, simak cuplikan teaser Jhin berikut.

Jhin – League of Legends

More in PC

MUST READ

To Top